CHILLA NATHAYA ADINDA ARIFIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENDIDIKAN MERUBAH KEHIDUPAN

PENDIDIKAN MERUBAH KEHIDUPAN

PENDIDIKAN MERUBAH KEHIDUPAN

Dalam ilmu pendidikan aku harus sungguh-sungguh dalam belajar.supaya aku bisa menggapai cita-citaku. Aku sangat suka membaca jadi ketika aku belajar aku lebih mengarah ke membaca dari pada mengerjakan soalnya. Dan aku mendaftar ke MTs dan aku terpilih dari banyak nya murid yang mendaftar disana.

Dan aku terpilih untuk masuk dikelas PDCI. PDCI itu apasih? PDCI itu peserta didik cerdas istimewa atau akselerasi. Akselerasi itu menyelesaikan program dengan waktu lebih singkat dari yang lainnya. Contohnya aku dan teman kelasku harusnya 3 tahun jadi 2 tahun. Dari situ aku sudah mempunyai tekad untuk belajar lebih giat.

Dan guruku sering memberi tugas kadang aku mengeluh karena terlalu banyak tugas yang diberikan. Meski begitu aku tetap mengerjakannya dengan cepat agar tugasku tidak menumpuk lebih banyak lagi. Aku belajar dengan giat agar tujuanku terwujud. Kamu belajar semua pelajaran dan dari situ kamu pasti tahu kemampuanmu di mana, misalkan kamu bisa Bahasa Inggris fokuskan belajarmu kepada materi itu, tapi jangan Bahasa Inggris saja yang kamu pelajari yang lain juga harus dipelajari agar kamu bisa mengerti jika di tanya guru.

Meski agak susah bagiku belajar terlalu cepat lebih tepatnya sangat cepat tapi jika kamu imbangi dengan belajar dirumah pasti akan membantu meskipun tidak banyak. Jika kalian tidak bisa mengerjakan soal tersebut minta bantuan kepada temanmu atau orang tuamu tapi jangan minta jawabannya.

Jika kamu tidak meminta jawaban kamu bisa berlatih dan menciba mengerjakannya secara mandiri. Banyak tips dan trik untuk kalian agar semangat belajar contohnya ada niat untuk belajar, dan ada motivasi seperti kamu melihat idolamu, kamu berusaha agar seperti dia dari situ kamu pasti berusaha agar tujuanmu tercapai, rajinlah beribadah dan berdoa, agar kamu bisa bepikiran luas cobalah mencari informasi dari internet atau buku yang lebih lengkap dari bukumu itu, dan sering merangkum materi agar kamu mudah untuk belajar dan tidak susah mencari inti materinya, dan kurangi main hp agar kamu bisa lebih fokus kepada pelajaranmu.

Dan kamu harus menentukan akan lanjut kesekolah seperti apa. Kamu bisa berusaha dari sekarang dan mulai menata hidup agar kita bisa menikmati nya setelah sukses. Masa depanmu sekarang masih panjang kamu harus berusaha lebih giat dan tekun dalam belajar.

Dan sering untuk mengasah kemampuanmu lagi meskipun kamu sudah sukses agar kamu bisa mengingatnya lebih gampang dan mudah diingat. Dan jangan lupa jika kamu sukses jangan lupa dengan orang yang dibawahmu. Bantu lah mereka kamu pasti mengingat masa dimana kamu berada di titik seperti itu. Dan pesan untuk kalian jangan lupa berbagi dan bersedekah dan belajarlah dengan giat.

Biodata :

Nama : Chilla Nathaya Adinda Arifin

Tempat Tanggal Lahir : 04 April 2010

Sekolah : MTs Negeri 2 JEMBER

E-mail : [email protected]

Nomor WhatsApp : 088299725843

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post