CHILLA NATHAYA ADINDA ARIFIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HAL KECIL YANG BERBAHAYA

Pergaulan adalah proses interaksi antar individu atau individu dan kelompok. Banyak pergaulan di masa sekarang salah satunya adalah pergaulan bebas. pergaulan bebas biasanya terjadi di masa remaja seperti di SMP di situlah mulai pergaulan bebas. pergaulan bebas biasanya tergantung kita berteman. Kita berteman boleh dengan siapapun asal tidak berlebihan. Aku mempunyai teman di SD selama 6 tahun kita selalu bersama. Mungkin, ada yang suka sesama lawan jenis atau membenci teman sekelas.

Hal itu pernahku alami sampai sekarang. Menyukai sesama lawan jenis adalah hal biasa bagi perempuan karena disitulah kita bahagia karena melihat orang yang kita suka, hanya lewat saja kita sangat bahagia. Karena itu ada pergaulan yang kita harus hindari termasuk pergaulan bebas. berteman termasuk pergaulan karena kita berinteraksi dengan orang lain. Berteman berlebihan biasanya akan terjadi pacaran atau lebih dari itu. Pacaran bagi umat islam adalah zina. Pada masa pacaran mereka mulai mengenal satu sama lain dan mencari kecocokan dengan dirinya.

Tidak semua orang pacaran ada yang langsung menikah. Karena sudah kenal beberapa tahun yang lalu atau kenal dimasa sekolah. Pacaran jika tidak tahu batasan dan aturan akan terjadi hal yang tidak di inginkan seperti hamil di luar nikah di masa sekolah. Itu sangat berbahaya karena berpengaruh kepada pendidikan sekarang tingkat kehamilan sangat tinggi di Indonesia. Aku ketika sekolah sering dinasehati tidak boleh pacaran karena takut merusak masa depanku. Aku hanya menyukai tapi tidak pacaran itu yang membuatku bahagia sekali melihat dia bahagia kita akan bahagia juga apalagi satu kelas.

Mungkin pacaran membuat mereka bahagia dan senang karena mendapat teman yang spesial untuk tempat curhat kita tapi kita bisa curhat kepada orang tua. Orang tua ingin melengkapi kebutuhan yang anaknya butuhkan mereka bekerja keras dan menjaga anaknya apalagi dia seorang perempuan yang terkenal pasti orang tua kita bisa menyamar seperti orang lain. Untuk menjaga anaknya dan berdoa agar selamat dimana pun dan disitulah dimana orang yang berusaha menjaga dirinya dari apapun demi kerja keras orang tuanya. Dia lah orang yang menghargai kerja keras orang tuanya.

Hanya orang tua lah yang mengerti apa anaknya butuhkan bukan pacarnya mereka mencari pacar untuk mencari tempat curhat ternyaman yang mereka butuhkan. Tapi aku tidak ingin memiliki pacar karena aku masih ada cita-cita yang harus gapai. Bukan hanya itu saja aku harus membahagiakan orang tua. Jika kita mengikuti arahan orang tua pasti kita berada pada jalan yang benar. Orang tua ingin melihat ananknya sukses, bahagia, dan mendapat pasangan yang terbaik untuk ke depannya. Motivasiku adalah orang sukses namun tidak harus dikenal orang lain.

BIOGRAFI :

Nama : CHILLA NATHAYA ADINDA ARIFIN

Tempat tanggal lahir : Jember, 04 – April - 2010

Sekolah : MTs negeri 2 JEMBER

E-mail : [email protected]

Nomor telepon :088299725843

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post