Chika Aurelia Hamid

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan Profil Penulis

Serangkai Cinta dari Penulis

Alhamdulillah, puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah atas segala limpahan nikmat, rahmat, dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan buku yang berjudul ̏ Catatan Cinta untuk Sang Guru. ̋

Tak lupa, shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan nabi besar kita, Nabi Muhammad S.A.W beserta keluarga, sahabat, serta kita selaku umatnya yang istiqamah meneruskan perjuangan dan menghidupkan ajarannya hingga saat ini.

Buku ini penulis persembahkan sebagai ungkapan cinta dan terima kasih penulis kepada Bapak dan Ibu Guru sebagai patriot pahlawan bangsa, pembangun insan cendikia. Jasa dan pengabdian kalianlah yang telah mengantarkan saya dan kita semua menjadi seseorang yang berguna saat ini dan kelak di masa yang akan datang.

Guru adalah sosok inspiratif dan edukatif yang selalu menjadi bagian dari kehidupan kita. Peran besar seorang guru, tak hanya sebatas mencerdaskan kita. Tetapi jauh lebih besar dari itu. Guru mengawali jasanya, ketika kita belum mengerti apa-apa, hingga dapat menjadi seseorang di masa mendatang. Bukan hanya luas ilmu dan kecerdasannya, kebijaksanaan, kesabaran, dan kemuliaan akhlaknya pun tak luput untuk dikagumi.

Sejatinya, guru adalah seorang pahlawan. Tak butuh pujian, tak berharap imbalan. Dilakukannya tulus ikhlas, wujud bakti dan pengabdiannya sebagai patriot pahlawan bangsa.

Penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna. Kumpulan cerita dalam buku ini hanyalah gambaran kecil mengenai perjuangan guru dalam membangun masa depan bangsa.

Akhir kata, penulis berharap semoga buku ini dapat kembali mengingatkan kita untuk selalu menghargai dan mengagumi kebesaran, ketulusan hati, serta keluasan jiwa seorang guru dengan berbekal sejuta KESABARAN.

Bogor, 9 Mei 2020 Penulis Chika Aurelia Hamid

Profil Penulis

Namaku Chika Aurelia Hamid, biasa dipanggil Chika. Aku lahir di Bogor, 19 April 2004. Kini usiaku 16 tahun. Aku duduk di bangku kelas 10 SMA Plus YPHB Kota Bogor. Hobiku adalah membaca, menulis, dan memasak. Cita – citaku adalah menjadi seorang guru dan juga penulis. Karena itulah aku terinspirasi untuk berbagi melalui buku yang menjadi tulisanku. Kekagumanku pada seorang guru, menginspirasiku untuk selalu berusaha menebar kebaikan dengan apa yang aku bisa dan miliki.

Aku pernah menjadi Juara III Lomba Pasanggiri Maca jeung Nulis Aksara Sunda tingkat SMP Kabupaten Bogor, Juara II Lomba Pupuh Sunda tingkat SMA Kota Bogor, dan Juara III English Debate Smention’20 tingkat SMA Nasional. Bagiku hidup adalah bagaimana kita memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk selalu menebar kebaikan sebagai ladang tabungan kita untuk kehidupan abadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Dek..berkarya terus dan wujudkan cita-citamu

11 May
Balas

Aamiin

11 May



search

New Post