Chika Aurelia Hamid

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu, Pahlawan Sejati

Ibu, Pahlawan Sejati

"Ibu adalah pahlawan sejati. Perjuangannya tiada tara tanpa pernah terbalaskan. Cinta dan kasih tulusnya yang penuh arti selalu menyertai setiap langkah hidup ini."

Sosok perempuan terhebat, teladan terbaik, juga sekolah pertama dan utama bagi setiap putra-putrinya. Ialah Ibu.

Darinyalah, terlahir insan hebat dan mulia, sebagai generasi cendikia. Lembut belai dan cinta kasihnya begitu terasa hangat kala pertama kali berada dalam dekapannya.

Cinta pertama yang selalu ada, namun tak pernah sirna seiring waktu berjalan.

Selalu ada dan bersama dalam setiap waktu. Menikmati setiap proses pembelajaran hidup bersama. Menjadi teladan dan panutan terbaik, tanpa pernah tergantikan.

Do'anya bagai perisai pelindung yang selalu menjagaku di manapun berada... kapanpun, bahkan saat jauh sekalipun.

Perempuan terhebat dan terbaik yang pernah ada di dunia ini, luar biasa dan selalu menginspirasi dengan apa yang diperbuatnya...

Terima kasih Mamaku tersayang

"SELAMAT HARI IBU, 22 Desember 2020"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post