Cecylia Feby Anggraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesucian Hati Berbuah Prestasi

Kesucian Hati Berbuah Prestasi

Kesucian Hati Berbuah Prestasi

 

Tingkatkan prestasi bukan Cuma soal belajar serta bekerja keras, tetapi pula tentang melindungi penyeimbang dalam hidup, tercantum memelihara kesehatan mental serta emosional kita. Kesucian hati serta kebersihan hati kita ialah suatu jalur buat mengarah kesuksesan. Tingkatkan prestasi bisa memotivasi serta mengarahkan kita buat membangun ataupun merubah kepribadian yang kurang baik jadi lebih baik lagi ke arah yang lebih positif. Kunci dari dini melangkah merupakan dengan hasrat serta menyucikan hati. Dengan menyucikan hati, kita tidak Cuma membagikan akibat positif kepada diri kita sendiri namun tanpa kita sadari, kita pula membagikan akibat positif kepada orang- orang ataupun area yang terdapat di dekat kita.

 

Hati yang suci adalah hati yang dipenuhi dengan iman, hidayah, dan cahaya Ilahi. Di dalamnya terdapat luapan rindu, cinta, ketaatan, dan kepatuhan kepada Allah. Sehingga, jika kita memiliki hati yang suci, kita bisa dengan mudah bersosialisasi dengan orang lain. Pada hati manusia, Allah memberikan keterangan bahwa terdapat potensi baik dan buruk.Jika potensi ini diasah untuk menuju kepada-Nya, maka Allah menyebutnya manusia beruntung, begitu pun sebaliknya.Hakikat potensi buruk dalam jiwa manusia adalah ketika dikotori dengan kejahatan atau hal-hal yang sudah dilarang dalam agama Islam.

 

Kita bisa menikmati proses serta menikmati rintangan dengan perihal positif, dengan mensucikan hati lewat aktivitas yang positif bisa mencapai kesuksesan, tidak kurang ingat kita wajib tetap beribadah, berdoa serta bersabar buat menyertai ekspedisi yang lagi kita lalui. Tidak Cuma itu, kita pula butuh mengatur diri kita, melindungi tutur kata yang baik silih memaafkan serta silih mengasihi kepada sesama. Dengan kita menyucikan hati, itu ialah prinsip kita buat menggapai suatu kesuksesan. Kita pula wajib menanamkan prinsip hidup dalam kehidupan, dengan metode tabah serta bertawakal.

 

Menyucikan hati kita dengan di barengi sholat beribadah dengan istiqomah hendak menampilkan jalur kita mengarah kesuksesan. Mensucikan hati pula ialah bagian dari ibadah, dengan kita menempuh proses yang indah ini, kita dapat mencapai kesuksesan kita di masa depan nanti. Dalam menyucikan hati kita mengarah ekspedisi takdir yang ditafsirkan dengan bulan serta bintang- bintang bertaburan di langit malam yang terang. Dengan metode kita mensucikan hati hingga mimpi- mimpi kita hendak Lekas terwujud serta jadi nyata. Menyucikan hati kita dengan di barengi sholat beribadah dengan istiqomah hendak menampilkan jalur kita mengarah kesuksesan. Dengan demikian, melindungi kebersihan hati serta batin jadi salah satu kunci berarti dalam mencapai prestasi yang besar.

 

Hallo, Perkenalkan aku Cecylia Feby Anggraini yang sedang menuntut ilmu di MTsN 01 Jember tepatnya di kelas 8e, lahir pada tanggal 10 Februari 2010 di Jln.S.Parman no 159 Kec.Sumbersari, Kel.Karangrejo, Kab.Jember, Prov. Jawa Timur, Indonesia. Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu perkenalan yang lebih lanjut silahkan hubungi saya via WA 082139960275

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post