Kandela

don't copy my works. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan profil penulis

Prakata

Puji syukur kehadirat Allah swt karena penulis bisa menyelesaikan kumpulan cerpen ini.

Kumpulan cerpen ini adalah hasil latihan 1 siswa 1 buku (sasisabu) yang diselenggarakan oleh MediaGuru Indonesia yang berlangsung pada Mei 2020.

Kisah seputar kehidupan sekolah, peristiwa yang terjadi di sekeliling, diungkapkan dalam bentuk cerpen. Misalnya apa rahasia Reyhan jago matematika?.

Terima kasih kepada Pak Muhammad Ihsan, Kak Syaiful Rahman, Kak Aprilia. Tak lupa terima kasih kepada Bapak Ibu penulis yan selalu mendorong semangat untuk berkarya meski di rumah saja.

Tak ada gading yang tak retak. Masih banyak kekurangan dalam kumpulan cerpen ini. namun penulis berharap kisah-kisah di kumpulan cerpen ini bermanfaat.

Profil Penulis

Assalamuaalikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Fauziah Kandela biasa dipanggil Dela. Saya lahir di Gresik 13 tahun yang lalu. Saya senang membaca buku-buku seperti novel. Saya juga suka bermain gitar, mengedit, dan menonton anime. Saya pernah mengikuti banyak lomba menggambar dan mewarnai sejak TK. Saya juga suka membaca buku misteri seperti Sherlock Holmes, detective Conan,dan lainnya. Meskipun karya saya masih banyak kekurangan, saya akan terus berusha membuat karya yang bermanfaat bagi semua. Saya menulis karena juga ingin membuat suatu buku dan berawal dari karya ini saya mencoba mengembangkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post