Calya orqueda citrahayi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis & Outline (Revisi)

Judul: The Red Butterfly

Nama penulis: Calya Orqueda Citrahayi

Jenis: Novel/Fiksi

Sekolah: SMPN 98 (Kelas 7F)

Sinopsis:

Keluarga verflucht pindah ke sebuah desa yang diselubuti kabut tipis. Cashile verflucht, dia merasa asing dan tidak nyamaan dengan desa yang sangat dingin dan lumayan berkabut itu, kakaknya Auristela selalu bilang tentang kupu kupu yang mengikutinya terus menerus tanpa henti, terutama saat malam hari, kupu kupu itu selalu mengelilingi Auristela dengan bisikan bisikan.

Orang tua Cashile dan Auristela pergi untuk menjalin hubungan dekat dengan tetangga tetangga dan juga untuk kembali ke kota karena pekerjaan, Cashile yang sudah tak kuat menahan rasa ingin tahu mengapa dia merasa selalu di ikuti, kupu kupu yang mengikuti kakaknya, rembulan merah setiap pukul tepat 12 malam dan juga orang tuanya yang setiap kembali dari luar rumah muntah darah, berencana dengan kakaknya untuk pergi ke perpustakaan dimana konon katanya menyimpan seluruh rahasia desa ini. Suatu malam mereka berjalan menyusup ke perpustakaan namun kupu kupu yang mengikuti Auristela menyelubuti tubuhnya dan membuat Auris harus berpisah dengan adiknya, "sial, bagaimana ini?".

Apa yang akan terjadi? apakah Cashile akan mencari kakaknya atau pergi sendiri? apakah rencana mereka akan terwujudkan? apa Auristela baik baik saja? Sebenarnya ada apa dengan desa ini!? Penasaran? ayo baca bukunya dan ikuti perjalanan mereka untuk mengupas kejadian kejadian aneh yang terjadi di desa ini!

Catatan:

`.- Untuk cover buku mohon minta tolong diberi gambar 2 wanita dikelilingi kupu kupu berwarna merah yang banyak.

`.- Isi/Cerita/Alur/Nama Tokoh/Nama Marga/Nama Desa dan Lokasi di buku ini hanyalah rekayasa belaka/Fiksi.

`.- Bila salah satu nama tokoh sama dengan nama seseorang di dunia nyata mohon maaf, saya tidak mengetahui dan tidak bermaksut meng-sengajakan hal tersebut.

Outline:

1. Move To This Village

2. Weird

3. Nightmare

4. Plan

5. Missing

6. Book

7. Higanbana Flower

8. Auristela

9. Parents

10. Fight

12. Wake Up

13. The Truth

14. The Butterfly

15. What?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post