Calya orqueda citrahayi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata:

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah akhirnya novel berjudul "The Red Butterfly" ini selesai. Novel ini menjadi novel perdana penulis setelah mengikuti pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Penulis berharap, kedepan bisa menghasilkan novel-novel atau karya-karya lain lagi.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian novel ini. Yang pertamadan utama, penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuadan kepada Ayah, Bunda serta adik yang sudah menjadi support system penulis, tak lupa kepada bapak kepala sekolah SMPN 98 Jakarta yaitu, bapak Raden Sapta Nurrochman, M.Pd, kepada wali kelas yaitu ibu Hotmaria Sidabutar, S.Pd dan juga para guru di sekolah yang selalu sabar mengajar dan membimbing penulis hingga bisa seperti ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih juga kepada Kak Syaiful, Kak April, dan tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbitan novel ini.

Terakhir, penulis mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca novel perdanapenulis ini. Bila kalian ingin silaturahmi atau punya kritik dan saran buat penulis, bisa langsung hubungi penulis ya.

Tertanda, Penulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post