Callysta Edgina Wahyudi

Haiii!!! Nama saya Callysta Edgina Wahyudi, saya bersekolah di SMP Negeri 1 Warungasem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sucikan hati, menuju keberhasilan

Sucikan hati, menuju keberhasilan

‘𝙎𝙪𝙘𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙩𝙞 , 𝙈𝙚𝙣𝙪𝙟𝙪 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙧𝙝𝙖𝙨𝙞𝙡𝙖𝙣 "

Keberhasilan untuk menang adalah hal yang hampir,semua orang ingin kan, "𝙨𝙪𝙘𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙩𝙞" Agar kita bisa terhindar dari iri dengki dan sebagainya yang mengarah ke suatu keburukan. Hati yang suci adalah milik orang yang selalu bertaqwa dan iman kepada Allah SWT.

Dengan hati yang suci, kita bisa melakukan suatu hal tanpa merasakan iri atau Dengki kepada orang lain. Bukannya tanpa ke iri dengkian kita bisa lebih di bukan jalannya oleh Allah SWT menuju pintu ke suksesan??.

"𝙏𝙞𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙧𝙚𝙨𝙩𝙖𝙨𝙞" Jadilah anak atau seorang murid yang aktif dalam segala hal, mulai dari ekstrakurikuler bahkan jam pelajaran. Kebanyakan anak sekolah jaman sekarang memiliki prinsipnya "berangkat dapet saku, pulang saat jam pulang" Saya tegaskan kembali ya "kebanyakan", jadi jangan jadi anak yang seperti itu, kita harus fokus dengan pelajaran. Apalagi sekarang sudah banyak teknologi , seperti _handphone_ komputer dan kawan kawannya, siswa siswi ketika sedang membawa HP untuk pembelajaran malah kadang menyalahkan gunakan _handphone_ tersebut untuk hal yang seharusnya tidak di lakukan saat kegiatan pembelajaran.

“Sucikan hati, Tingkatkan prestasi” itu lah yang sering diucapkan guru saat kita sedang merasa marah, iri, atau yang lainnya. Ini kisahku saat kemarin memenangkan lomba vlog study literasi di sekolah ku SMP Negeri 1 Warungasem.

Awal nya saya sangat ingin menjadi pemenang pertama dan yang lain tidak akan ada yang bisa mengalahkan ku, tetapi ketika melihat teman kelompok lain sedang membuat video saya merasa mereka seperti lebih hebat dari diri ku. Tetapi dengan dukungan teman 1 kelompok ku aku menjadi lebih bersemangat untuk membuat video vlog.

Pendamping tour ku berkata "kita tidak harus jadi yang pertama, tetapi kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil yang sepadan dengan apa yang kita kerjakan" Itu cakap nya, mendengar itu, saya langsung dengan semangat mengerjakan semua tugas tugas di kelompok ku, kita mendokumentasikan secara rinci semua kegiatan yang kita lakukan, dan mewawancarai seseorang yang bersangkutan. Dari awal sampai akhir acara, saya sangat semangat. Saya tidak memikirkan orang orang dari kelompok lain, saya tidak merasakan iri, tetapi saya tetap merasa iri sihh hehehehhe..

Sampai dimana beberapa hari sebelum pengumpulan, teman se kelompok ku sibuk mengedit dan memikirkan konsep pengeditan nya, kita sangat antusias. Walaupun kita sangat ingin menang, tetapi kita juga merasa apakah kita pantas untuk menang.. Tetapi kita ingat kata pendamping tour kita, kita menjadi lebih bersemangat dan yakin deh !

Sampai di saat hari pengumuman, kita sangat khawatir siapakah yang akan menang?? , dan apakah kita akan menjadi salah satu pemenangnya?? Dari juara 1 sampai 3 harapan sudah tersebut nama kelompok kita belum juga terpanggil, sampai pada juara 3 akhirnya nama kita tersebut yaAllah alhamdulillah terimakasih ya Allah , di situ saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya, air mata saya tidak tertahan untuk jatuh ke pipi saya, yaAllah terimakasih atas semua yang telah engkau berikan kepada kami yaAllah, kerja keras kami sudah membuahkan hasil yaAllah, terimakasih ya Allah.....

“Terimakasih yaAllah, tanpa mu saya tidak akan ada di posisi ini... ”

TENTANG PENULIS

Haiii !! Nama saya Callysta Edgina Wahyudi, saya lahir di Bekasi 19 April

2010 . sekarang saya berumur 13 tahun saya bersekolah di SMP Negeri 1

Warungasem,saya kelas 8e teman teman, alamat e-mail saya

{ [email protected] } { ‘081524780970 }

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post