Bunga Risma Melati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ukirlah impianmu, setinggi langit

Ukirlah impianmu, setinggi langit

Ukirlah impianmu, setinggi langit

Setiap orang dapat mengukir mimpinya setinggi apapun. Ibarat pepatah yang mengatakan “bermimpilah setinggi langit, kalaupun jatuh, maka engkau akan jatuh pada lapisan awan yang tebal”.dengan ukiran mimpi, saya memiliki tujuan hidup. Semua berawal dari mimpi, mimpilah yang dapat mampu membuat arah tujuan hidup kita . Akan banyak pengalaman memperjuangkan impian yang telah kita ukir untuk mencapai hasil yang optimis.

Hari-hari saya lebih produktifitas terhadap mimpi yang saya ukir. Memiliki impian adalah jalan penentu kemana kita akan melangkah dan bergerak ibarat mengendarai mobil kita harus tahu kemana arah tujuan kita, selain harus memiliki impian, kita harus berani mewujudkan impian kita dengan melalui tindakan, kerja keras, sabar, dan berusaha apapun cobaan masalah yang kita hadapi.

Namun jika kita hanya bermimpi saja maka impian kita hanya sebatas kayhalan dan tidak akan benar – benar terjadi. Selain itu, dengan memiliki impian, harapan, niat ,dan tujuan yang jelas, maka hal itu bisa menjadi pacuan kita dalam menjalani hidup.

Untuk mewujudkan impian bukan hanya bekerja keras justru kita juga tak boleh membuang-buang waktu itu secara sia-sia. Kita harus rajin belajar bagaimanapun kondisinya. Dan berdoa kepada Allah dalam setiap mimpimu ,dengan meminta kepada Allah dan berdoa kepada Allah ridhokan usaha kita akan ikthiyar dalam memantaskan diri dan memohon padanya.

Dalam menjalani kehidupan kita ini akan mampu menyanding Allah dalam setiap langkah kita. Maka semua akan terasa mudah untuk dicapai. Impian kita selalu berkaitan dengan kelebihan dan kekurangan yang kita miliki. Hal ini bukan berarti untuk kita menyerah, karena dengan kelebihan dan kekurangan yang kita miliki.

Namun tujuannya adalah agar kita tahu hal-hal apa yang harus kita tingkatkan untuk mengapai impian kita akan tahu apa yang akan menjadi prioritas dalam kehidupan kita. Mengingat kelebihan dan kekurangan kita membuat kita tahu batasan dah tahu bagaimana kita membutuhkan orang lain. Impian hanya menjadi polisi tidur saja, jika kalau kita tidak berupaya untuk mengapainya.

Yang terpenting dari upaya kita adalah apakah kita sudah melakukan yang terbaik? Karena jika kita melakukan yang terbaik maka kita akan mendapatkan hasil yang lebih terbaik dari sebelumnya. Karena mimpi adalah ilustrasi dari catatan yang di tulis oleh jiwamu tentang dirimu, impian yang akan ditulis akan menjadi pengigat bagi kita. Pengigat bahwa kita dapat mengalahkan rasa ego dan berjuang untuk terus fokus meraih impian, kita akan lebih menghargai perjuangan dan usaha yang selama ini kita lakukan.

Allah telah mengkaruniakan kita segalanya termasuk kesuksesan kita. Hanya saja jika kita tidak berusaha mengali maka kesuksesan itu akan tetap tertimbun dan takkan pernah terkuak keluar untuk kita. Seorang siapapun itu berhak memiliki mimpinya sendiri meksipun orang berfikir mimpi yang ia miliki itu mustahil untuk bisa dicapai. Ini sudah pasti akan menjadi cerita dari perjalanan kesuksesan karena tidak ada kesuksesan tanpa pembelajaran dari sebuah kegagalan, setiap orang pasti punya cerita kegagalannya masing-masing. Namun yang membeda -bedakan adalah keinginan untuk bisa bangkit dari kegagalan itu sendiri.

Follow your dreams. believe in yourself and don’t give up 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post