Bunga Mentari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sungguh aku merasa sangat senang,Terima kasih!

Penulis:Bunga Mentari

Sekolah:MTsN 2 Jember

Jenis Buku:Novel/Fiksi

sinopsis:

Asta adalah seorang pangeran di kerajaan serigala,dirinya adalah seorang yang pemalas

Ketika dirinya sedang tidur dibawah pohon,dirinya melihat seorang manusia serigala di sebelahnya,Asta kebingungan,siapakah orang ini?.

Dia adalah Xian,dia bilang kalau dirinya terjatuh dari langit,awalnya Asta tidak mempercayainya namun,akhirnya Pangeran ini mempercayai Xian.

Asta menawarkan dirinya untuk tinggal disini sementara waktu,Xian menerima tawaran pangeran ini,akhirnya Xian disembunyikan di gudang taman belakang istana.

Beberapa hari kemudian,Xian ditemukan oleh seorang pelayang,pelayan itu lalu memberitahukan kejadian ini kepada Raja.

Ya,dia adalah Ayahanda Asta,Raja Vion,Raja Vion awalnya mengusir Xian keluar istana namun,Asta menolak dan akhirnya dia memilih untuk kabur dari istana bersama-sama.

Ketika mereka berhasil kabur,mereka melewati pedesaan,disana mereka tidak sengaja menguping pembicaraan seseorang,orang itu bilang tentang portal manusia.

Akhirnya mereka penasaran dengan portal itu,tiba-tiba ada seorang nenek muncul dihadapan mereka,nenek tua ini menjelaskan tentang portal manusia itu.

Akhirnya mereka tertarik untuk pergi,sebelumnya nenek itu memberi mereka sebuah cermin yang sudah diberi sihir.

Sesampainya di dunia manusia,ketika dia membuka mata,dia mendapati dirinya dikelilingi oleh manusia,salah satu dari manusia itu bernama Vin,yang mukanya mirip dengan Xian.

Asta pikir dia adalah Xian,tetapi ternyata bukan,sejak pangeran serigala ini tinggal di dunia manusia,dia terus mencari keadaan,Serigala kecil itu.

Sudah hampir 4 tahun di dunia manusia,ketika dia melihat kerajaannya melalui cermin itu,dia melihat kerajaannya diserang oleh seseorang.

Akhirnya Asta memutuskan untuk kembali ke dunia serigala,tetapi nenek tua itu bilang,ketika dirinya ingin kembali kedunianya dia harus membawa satu manusia untuk dijadikan tumbal.

Ya,manusia yang akan menjadi tumbal adalah adiknya yaitu Vin.

Bagaimana kelanjutannya nanti?,apakah Vin mati?,dan siapakah orang yang menyerang kerajaannya itu?.

Nantikan ceritanya di novel"Sungguh aku merasa sangat senang,Terima kasih!."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post