Bima Sakti Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mas Gilang Juragan 99

Mas Gilang Juragan 99

Mas Gilang adalah seorang bos muda yang memiliki perusahaan bis di Malang bernama PO. Juragan 99. Sekarang,PO. Juragan 99 sudah berjalan di AKAP dan Pariwisata. Umur nya yang masih 20-an tetapi cudah memiliki asset yang menjajikan di hidupnya.

Saya terinspirasi dia karena cara dia berbisnis, dia berani membuat bisnis di usia muda dengan berbagai resiko. Bahkan dia sudah memiliki jet pribadi berkat bisnisnya itu dan dikenal dengan julukan "Crazy Rich Malang".

Cita-cita saya menjadi pengusaha muda yang sukses,dengan adanya Mas Gilang sebagai inspirasi saya, saya yakın bahwa sukses di umur 20 tahun itu tidak mustahil.Jika Saya sudah sukses nanti saya akan memberi rezeki kepada orang yang membutuhkan.Bersedekah tidak akan membuat kita miskin.

5 tahun lagi menuju usia ke-20. saya sedang belajar tentang berbisnis, resikonya apa saja, bagaimana cara mengelola uang dan lain-lain. Semua itu harus kita pelajari ketika ingin berbisnis. Semua itu tidak mudah tapi kalau kita berusaha kita akan bisa mendapatkannya.

Mau tidak mau saya harus mulai dari sekarang demi cita-cita saya akan terus bekerja keras untuk membangga kan kedua orang tua dan berguna bagi orang sekitar. Jika saya sukses nanti saya akan memberangkatkan kedua orang tua saya pergi umroh. Apapun rintanganya akan saya terus berjuang. Memang bekerja keras belum tentu berhasil,tapi jika kica menyerah sudah pasti tidak berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post