Bilqis Nathania Tumbage

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Who's she?
https://pin.it/54AaKkX

Who's she?

HEII!! //teriak anak kecil itu.

"Kau sedang memikirkan apa?" ujar nya "uhm, haha t-tidak aku sedang tidak memikirkan apa2 hanya saja tempat ini indah sekali"." Benarkah?!" ujar anak itu kegirangan "Omong omong kau disini sendirian?"tanya ku. " hmm, iya sebelumnya tidak ada orang yang bisa masuk ke kawasan ini"

Tiba-tiba cahaya muncul di kalung ku, serta menerangi seluruh ruangan ini.

"wowww amazing"ujar ku, saat aku melihat ke arah seorang gadis itu aku sperti melihat seorang dewi kecil dan ternyata itu PRIANG!! "Priang apakah itu kau?" tanya ku. "Iya,ini aku freya" lembut nya gadis kecil itu berbicara sedangkan diriku hanya planga plongo melihat betapa cantik ny gadis itu seperti di dalam mimpi tpi memng bener sii HAHAHA....

"Kalau boleh tau kau berasal darimana?ujarku " Aku berasal dari daerah stunnervillage dimana Aku lahir di kota itu serta kehilangan keluarga ku"ujar ny sambil menahan rasa sedih nya.

"Ohh begitu ya, maaf aku menanyakan hal yang membuat mu sedih" "tidak apa apa" ujar nya

Waktu pun berlalu.. Aku yang sedang berusaha untuk terbangun dari mimpi ini ataupun keluar dari dunia fantasi ini.

"Priang. kata ku " iya? ujar nya "Apakah kamu tau cara nya keluar dari tempat ini??"tanya ku "Untuk hal itu aku pun tidak tahu seperti nya cara untuk keluar dari sini ga semudah yang kamu pikirkan"kata gadis itu. " Lalu, aku harus bagaimana?" "Seperti nya ada 1 syarat untuk keluar dari tempat ini" Saat itu tubuh ku bergejolak saking bahagia nya.. "Wahh, bagaimana cara nya beritahu aku Priang, ku mohon" "Hmm, mudah kau harus mencari kekasih mu, baru kau bisa keluar dari tempat ini, mudah kan?" //seketika aku menekuk muka ku "aku tidak sedang bercanda" ujar ku dngan nada kesal. "Serius Freya itu cara nya, kalau kau tidak percaya ya sudah"ujar nya.

//tek..tek..tek, suara langkah kaki terdengar lumayan kencang sehingga aku dan priang ikut ketakutan, semakin lama semakin mendekat..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post