Bilqis cahaya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesimpulan presentasi mengenai kedisiplinan

Assalamualaikum, selamat sore! Nama saya Bilqis C.R. Hari ini saya akan menyimpulkan makalah bertema "Kedisiplinan" yang sudah dipresentasikan oleh teman saya.

Kamis, 25 - Januari - 2024.

Yang pertama ada pengertian kedisiplinan yaitu, sebagai kemampuan seseorang untuk mengatur diri sendiri dan mengikuti aturan, norma, atau tugas yang ditetapkan. Ini melibatkan kemauan untuk mentaati aturan dan standar yang berlaku, serta kemampuan untuk mengendalikan diri dan bertanggung jawab atas tindakan dan perilaku seseorang. Disiplin juga berlaku untuk dimana pun kita berada, mau kita di sekolah, di masyarakat, di lingkungan keluarga atau bisa di lingkungan pekerjaan.

Tetapi, yang paling utama yaitu disiplin terhadap diri sendiri. Sebab mendisiplinkan diri sendiri juga memegang peran kunci dalam meraih keberhasilan dan peningkatan kualitas hidup secara personal. Disiplin diri membantu individu mencapai tujuan, meningkatkan produktivitas, dan membentuk kebiasaan positif. Selain itu, disiplin juga menciptakan tanggung jawab pribadi, meningkatkan kesejahteraan emosional, dan membentuk karakter yang kuat.

Dengan demikian, kedisplinan itu ialah hal yang sangat penting untuk kita lakukan, sebab dengan disiplin kita dapat meningkatkan fokus terhadap apa yang sedang kita lakukan, dan kita pun akan terjauhkan dari hal yang tidak mencerminkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post