Bilqis cahaya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan Pesanku menulis Blog di Sasisabu.

Hallo! Perkenalkan namaku Bilqis cahaya r. Aku berasal dari sekolah SMP 171, Aku duduk di bangku kelas 9 SMP. Aku akan membagikan pengalamanku di blog Sasisabu.

Awalnya, saat Aku sedang belajar Bahasa Indonesia, Aku mempelajari mengenai cerpen. Aku diberi tugas untuk membuat cerpen bertemakan Ibu. Saat membuat cerpen di buku, Ibu guru mengajak kita semua untuk memposting cerpen kamu di blog sasisabu.

Sasisabu adalah bentuk blog berisi tulis-tulisan pada sebuah halaman. Di blog orang memiliki blog ini untuk mengasah kemampuan menulis mereka. Selain cerpen, kita bisa tampilkan yang lain seperti, puisi, pantun dan lainnya.

Kesan dan pesan pertamaku saat menggunakan web blog ini yaitu sangat kagum. Karena Aku baru tahu bahwa ada web blog sasisabu ini yang membuat kita semakin bagus untuk menuliskan cerita-cerita.

Harapanku untuk web blog sasisabu ini, semoga web ini akan banyak di kenal oleh orang-orang. Selain itu, semoga web ini banyak orang yang tertarik dengannya.

Karena menurutku blog ini sangat berguna untuk orang yang mempunyai hobi menulis dan dapat mengungkapkan kisah inspirasi atau kenang-kenangan dan pengalaman yang di milikinya.

Kamis 19-10-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kesan pesan dalam menulis di blog sasisabu ini, salam literasi

22 Oct
Balas



search

New Post