Bilqis cahaya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku Yang Hebat.

Perkenalkan nama saya Bilqis Cahaya Ramadhani hari ini pertama kali saya membuat cerpen di Sasisabu.

Aku anak ke-4 dari 2 bersaudara. Sebelum aku lahir, aku mempunyai dua kakak perempuan tetapi sayangnya kakakku meninggal saat masih bayi. Berselangnya waktu, Ibuku melahirkan Abangku, dan aku. Aku dengan Abangku berbeda 1 Tahun.

Saat kecil, aku memanggil Ibuku dengan sebutan "Mama" dan Abangku memanggilnya "Ibu" tapi karena aku sering memanggilnya "Mama" abangku jadi terbiasa untuk memanggilnya "Mama" sepertiku.

Aku sangat sayang dengan ibuku, Ibuku yang menjagaku selama 15 Tahun ini. Ibuku yang selalu berusaha untuk aku, dan pantang menyerah. Dari dulu, aku bisa dibilang lebih dekat dengan Ibuku dari pada dengan Ayahku.

Ibuku yang selalu mengingatkan ku dan menasehati ku saat aku melakukan kesalahan. Saat malam Ibuku selalu menanyakan bagaimana dengan sekolahku, bagaimana dengan aku disekolah. Seperti

"Gimana tadi sekolahnya Neng? Lancar tidak?"

Aku senang sekali saat Ibuku menanyakan seperti itu, tetapi aku kadang menjawab nya seperti biasa.

"Biasa aja Bu, sama seperti kemarin-kemarin"

Aku menjawab seperti itu karena aku bingung ingin menjawabnya seperti apa. Ibuku selalu bilang kepadaku jika aku sedang mempunyai masalah apapun itu, biasakan untuk cerita kepadanya.

Saat aku memasuki SMP, setiap pagi Ibuku selalu menyiapkan ku sarapan dan bekal. Waktu sarapan aku dan Abangku di suapin dengan Ibuku, karena kami jika bersiap-siap kadang suka grasak grusuk.

Aku sangat bangga dengan Ibuku yang hebat. Ibuku yang kuat. Aku sangat menyayangi Ibuku.

Jakarta 13 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post