Bilqis cahaya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuku adalah inspirasiku

Ibuku adalah inspirasiku

Halo semua! Di hari kamis ini, aku sedang mempelajari cerita inspiratif. Kami diberi tugas oleh guru kami untuk membuat cerita inspiratif tersebut dari orang sekitar kami.

Ibuku adalah Inspirasiku

Di dalam kehidupanku, ada seorang wanita yang telah menjadi seorang yang sangat hebat di dalam hidupku. Wanita itu adalah Ibuku, seorang sosok yang penuh dengan cinta, kesabaran dan pengorbanan.

Sejak aku masih kecil, Ibuku memang jarang sekali bersamaku. Sebab ia sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Meskipun begitu, Ibuku sangat perduli kepadaku. Ibu pernah mengajariku untuk menjadi seorang yang ramah kepada siapapun.

Suatu saat Ibuku mengidap penyakit dan diharuskan rawat inap UGD. Aku sempat berfikir "bagaimana nanti aku jika ibuku sakit", "apakah aku akan kehilangannya?" Namun, dari fikiranku itu sangat mustahil, karena alhamdulilah nya Ibuku beberapa minggunya sudah diperbolehkan untuk pulang, walaupun masih sering kali terasa lemas.

Hari demi hari berlalu, Ibuku telah sehat dan bisa melanjutkan pekerjaannya. Ibuku tidak pernah mengeluh kepadaku karena Ibuku tidak ingin aku memikirkanya. Walaupun Ibuku tidak mengeluh, Aku sudah tahu jika Ibuku sangat lelah. Ibuku adalah contoh nyata dari kekuatan dan ketabahan. Meskipun menghadapi berbagai rintangan dalam hidupnya, termasuk kesulitan ekonomi dan masalah kesehatan dia tetap tegat dan tidak pernah mengeluh.

Tidak hanya sebagai Ibu, tetapi Ibuku juga menjadi sahabat terbaikku. Dia selalu ada untuk mendengarkan ceritaku, memberikan nasihat yang baik, dan membuat diriku menjadi yang terbaik dari diriku.

Selama bertahun-tahun, Ibuku telah mengorbankan begitu banyak hal demi kebahagiaan dan kesuksesanku. Ibuku rela melewatkan kesempatan untuk diri sendiri demi memastikan bahwa aku memiliki segala yang aku butuhkan. Kasih sayang dan pengorbanan yang tak pernah berhenti dari Ibuku.

Cerita tentang Ibuku adalah cerminan dari kasih sayang tak terbatas seorang Ibu. Dia adalah sumber inspirasi bagiku dan bagi semua orang disekitarnya. Setiap hari, Aku bersyukur atas kehadiran dan cinta yang telah diberikan oleh Ibuku.

Kamis, 08-02-2024.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post