Bilqis cahaya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Di Hari Kamis.

Aku terbangun dari tidurku sebelum matahari menunjukkan pancaran sinarnya. Hari ini, Dihari kamis aku bangun pagi karena ingin pergi ke sekolah. Saat aku bangun dari kasurku, aku melamun, lemas dan tidak ada semangat. Akupun segera untuk mandi agar badanku terasa segar.

Selesai mandi, aku merasa lebih segar sekarang. Sehabis itu, aku memakai seragamku dan membereskan buku mata pelajaran hari ini.

Selesai sudah, aku segera pergi ke sekolah. Sesampainya disekolah, hari ini ada pembiasaan yaitu tadarus. Bel berbunyi itu berarti menandakan bahwa jam pelajaran akan di mulai.

Mata pelajaran jam pertama adalah ipa, guru kami mengajak kami untuk mempraktek di lab IPA. Waktupun berjalan, mata pelajaran jam kedua pun berbunyi.

Kami segera memasuki kelas kembali, dan mengganti pelajaran yaitu PPKN. Saat pelajaran ppkn, guru kami mengadakan ulangan harian. Tak terasa bel istirahat pertama sudah berbunyi, seluruh murid dibolehkan untuk makan bekal dulu/jajan dikantin.

Aku dan kawanku langsung ke bawah lapangan, kami makan bersama sambil bertukar cerita. Sehabis itu, bel yang menandakan pembelajaran akan dimulai berbunyi.

Kami semua melanjutkan pelajaran selanjutnya. Skip waktu, bel istirahat kedua telah bunyi dan semua murid di haruskan untuk sholat zuhur berjamaah di masjid.

Setelah selesai sholat, langsung masuk ke kelas lagi dan memulai pembelajaran lagi. Hingga pada akhirnya, bel berbunyi yang menandakan bahwa pembelajaran telah selesai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang di hari Kamis, semangat terus. Salam literasi

22 Oct
Balas



search

New Post