Bianda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ketinggalan (hari ke-7&8)

Pernah nggak sih kalian merasa ketinggalan? Entah itu ketinggalan pelajaran atau ketinggalan suatu proses yang menurut kalian hal itu adalah hal yang sangat penting bagi kalian, ketinggalan suatu apapun itu rasanya nggak enak, sangat-sangat menyakitkan. Disaat mereka sudah melangkah jauh didepan sana, kalian masih berdiri ditempat yang sama, sampai-sampai berpikir jika kalian sudah diambang batas kemampuan dan hampir memilih jalan untuk menyerah dan kembali ke zona aman.

Banyak sudah quotes-quotes yang sudah diniatkan untuk dibaca supaya motivasi kita meningkat, banyak juga kalimat yang dilontarkan oleh orang – orang terdekat untuk memotivasi kita. Tapi entah kenapa semua itu seakan dibuat sia – sia dengan keputus-asaan kita.

Pada saat ingin rehat sejenak, ingin meng-istirahatkan sebentar pikiran yang sudah lelah ini agar segar kembali, disaat itulah kita ketinggalan, seakan sebuah gerbang terbuat dari baja yang sudah mulai terbuka kembali tertutup lagi, dan entah kenapa gerbang baja itu lebih susah rasanya untuk dibuka dikedua kali.

Berpikir untuk bisa menyusul, berkeinginan untuk beristirahat lebih lama, dan menolak untuk melihat dunia. Manusia mempunyai sisi seperti itu meski hanya setitik. Sebenarnya solusi dari semua masalah itu simpel dan sederhana, hanya satu yaitu berdoa dan berusaha, itupun sudah cukup, kita hanya perlu menunggu waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post