Bianda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bentuk Apresiasi siswa VIII-F MTsN 5 Jombang kepada Wali Kelas

Bentuk Apresiasi siswa VIII-F MTsN 5 Jombang kepada Wali Kelas

Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 bertepatan dengan awal tahun ajaran baru 2023/2024, siswa kelas VIII-F MTsN 5 Jombang memberikan kejutan kepada Anik Zuroidah, S.Pd. selaku wali kelas berupa bingkisan yang telah disiapkan sebelumnya sebagai bentuk apresiasi karena telah membimbing dan mendidik serta menjadi orang tua kedua bagi siswa-siswi kelas VIII-F di sekolah.

Namun sebelumnya, seluruh siswa merencanakannya saat libur sekolah semester genap tahun akademik 2022/2023. Awalnya, ketua kelas VIII-F mengusulkan ide kreatifnya kepada teman-temannya untuk memberikan hadiah kepada Wali Kelas VIII-F dan di setujui langsung. Oleh karenanya, ide kreatif tersebut di realisasikan di akhir liburan sekolah dan rencananya hadiah tersebut diberikan pada saat awal masuk sekolah.

Alhamdulillah rencana berjalan sesuai rencana dan Anik Zuroidah, S.Pd. selaku wali kelas VIII-F dengan senang hati menerima hadiah kecil yang telah disiapkan oleh siswa VIII-F. Harapannya, semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat dan Anik Zuroidah, S.Pd. Selaku wali kelas selalu diberikan kesehatan untuk bisa menemani siswa-siswi MTsN 5 Jombang, khususnya kelas VIII-F sampai akhirussanah nanti. Aamiin ya rabbal 'alaamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post