Bianda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

aku dan keheningan malam (hari ke-9 & 10)

Hari ini adalah hari Sabtu, 14 Januari 2023 yang biasa disebut ‘malam minggu’. biasanya orang – orang memilih untuk keluar rumah untuk menghabiskan waktu malam ini diluar, tapi tidak denganku, biasanya aku lebih memilih untuk tidur lebih cepat dari hari biasanya untuk menikmati indahnya sinar mentari di pagi hari, namun kali ini aku memilih untuk tidur lebih malam dari biasanya untuk menikmati indahnya keheningan diantara bintang – bintang.

Dimalam ini, seperti ada sesuatu yang spesial, sesuatu yang janggal, sesuatu yang tidak bisa dideskripsikan dengan akal dan hanya bisa dinikmati dengan perasaan, bukan logika.

Keheningan dimalam ini berasa begitu tenang, hanya ada suara samar hembusan nafas, kicauan burung nokturnal, dan suara dari rintikan hujan. jauh dari kebisingan, hanya ketenangan yang kurasakan. Mencoba menguras semua yang mengganggu dipikiranku untuk saat ini, dan memikirkan rencana untuk keesokan hari nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post