BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah ke 9

Kisah ke 9

Kisah Ke 9

Nadhifah Menghadiri Pernikahan Saudaranya

6 tahun kemudian , Nadhifah dan budhe dinda pergi ke acara pernikahan saudara Nadhifah.Nadhifa pergi bersama keluarganya ke benowo .Mereka pergi naik mobil.saudara Nadhifah yang mau menikah adalah kak xavira.

Setelah sampai , Nadhifah pun membantu budhe mebawa masker.Saat itu kak Xavira masih dirias.kak Xavira sangat cantik Sekali.Pernikahan itu dimulai pukul 08.00.Kemudian tamu- tamunya di hidangkan makanan.

Tamu-tamunya banyak sekali , jadi banyak yang melayaninya.Tamu -tamunya dikasih saufenir.Nama Suami kak Xavira , adalah kak Yuda.Saudara kak Xavira, adalah kak Zahra,Alifa,dan mas Bama.Kak Yuda mempunyai 2 anak cewek dan cowok.

Lalu Nadhifa,dan ibu Jesika,dan Budhe dinda Shalat berjamaah.Disana ada ibu kandung kak Xavira dan kak Zahra , namanya budhe citra.Anaknya , bernama devan.Dia sama kayak Nadhifah .Sore harinya semuanya pulang ke rumah masing-masing.

Esok hari nya , Nadhifah dan keluarga pergi ke rumah kak Yuda.Sampailah mereka kesana , dan mereka di suguhkan beberapa makanan.sore harinya , kami pulang ke rumah.Setelah sampai di rumah , kami bristirahat.Kami juga melaksanakan shalat Asyhar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post