BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KISAH 12

KISAH 12

Kisah 12

Akhir Sebuah Kesedian Nadhifah

2 tahun kemudian , Nadhifah dan kakanya berkumpul di kamar.Nadhifah bertanya “kak apa aku boleh tidur sini?”kata Nadhifah.”boleh disini,“kata kak Salma.Yang dimaksud kak Salma, di ubin.Nadhifa , menggurungkan niatnya.

Esok harinya Nadhifa ,dan keluarganya makan bersama.setelah makan bersama nadhifa,ayah dan keluarganya bekerja bakti membersihkan rumah .kemudian Nadhifah ,dan adik nya bertengkar .Adik Nadhifa mengganggunya .Akhirnya, Nadhifah menggunakan kata-kata yang menyakitkan.

Sore harinya , Nadhifah pun dikurung di kamar.Dan, tidak ada satupun yang membuka kamar .dia, sangat sedih.kemudian, mereka membuka kamar nadhifah.Dan keluarganya membawa kue .Nadhifah tersenyum kembali.

Nadhifah sangat bahagia.ayah,mama dan saudaranya meminta maaf ke Nadhifah.karena mereka mengerjain Nadhifah.malam harinya kami makan malam bersama.nadhifah dan saudaranya makan dengan lahap.semua pun gembira.

Setelah makan, kami pergi tidur.tidak lupa mencuci tangan,dan juga mencuci kaki.dan kita harus membaca doa sebelum tidur.kemudian , kami tidur nyenyak sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post