BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kecelakaan bunda Calista

kecelakaan bunda Calista

Kisah seorang anak yatim

Kisah I

kecelakaan bunda Calista

Ada sepasang kekasih yaitu ayah Bintang , dan bunda Calista. Mereka tinggal bersama 3 orang anaknya yang bernama Nadhifa, Salma,dan Aisya.

Pada pagi hari pukul 07.00 di desa Jombang kecamatan Mojoasri.Ayah Bintang, berangkat ke Malang untuk melanjutkan S2 nya.Dia berpamitan kepada bunda dan kak Aisya,dan kak Salma ”bunda,Salma,dan Aisya ayah berangkat ya?”.”iya ayah”.kata bunda,kak Aisya,dan kak Salma.

Setelah ayah berangkat bunda menyuruh kak Salma , dan kak Aisya untuk bersiap-siap pergi ke sekolah .Kemudian Nadhifa dititipkan ke mama Indah.sampailah mereka di rumah mama Indah.”mbak saya titip Nadhifa ya?”.iya” tenag aja.”

Kemudian, berangkatlah mereka ke sekolah. Setelah sampai di sekolah, salma berpamitan kepada bunda.Dia lalu,masuk kelas bersama temanya.setelah mengantarkan Salma,lalu mengantarkan Aisya.setelah sampai di sekolah Aisya,bunda pulang ke rumah.

Pada saat mau pulang kerumah, tiba-tiba ada truk yang mau berjalan. Karena bunda mau menyebrang dan kurang berhati-hati akhirnya,terjadilah kecelakaan itu.”Tolong............tolong..........tolong..........!”bunda pun berteriak minta tolong.kemudian warga pun berkerumunan.Dan ada satu tetangganya yang membawa mobil bertanya “ada apa ini?,cepat bawa masuk ke mobil saya!”perintahnya

Kemudian, orang tersebut membawa bunda ke rumah sakit bunda.Setelah sampai bunda pun dirawat lalu,orang tersebut menelvon suami,dan keluarganya.drttt....drttt....drttt...”halo apa benar ini suami bu Calista?”.”iya bu kenapa ya?”.”istri anda kecelakaansekarang saya bawa ke rumah sakit bunda!”.”baiklah saya kesana”.kemudian ayah berpamitan kepada dosenya untuk izin pulang.

Setelah di izinkan ayah langsung kerumah sakit .dan memberi tau semua keluarganya.kemudian,dokter pun keluar dan mengabarkan kalau bunda meninggal.Dan ayah pun scook.kemudian ayah pun mengurus zenazahnya bunda agar segera di makamkan.Kemudian keluarga nya pun datang.Ayah segera menjemput kak Aisya,dan kak Salma.

Setelah sampai di rumah kak Aisya,dan kak Salma duduk di samping zenazahnya bunda ”bundaaaaa.....bangun.....bunda......bangun jangan tinggalin kami bundaaa....!”.kata kak Aisya “bundaaaa ayo bangun kita main sama kak Aisya,dan adik Nadhifa ayo bunda bangun?”.Kemudian zenazahnya bunda di mandikan,disolatkan,dan segara dimakamkan.semuanya pun ikut keliling menuju makam.setelah sampai di makamkan di makam islam jombang ,zenazahnya di kuburkan dan di doakan semoga amal ibadahnya ditrima dan di dekatkan denggan ALLAH S.W.T.Kemudian semuanya ikut berduka setelah itu mereka pun pulang.setelah berbicara dengan bunda,ayah Bintang,Aisya,Salma,dan keluarganya pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen

24 Aug
Balas

Makasih

25 Sep

Masya Allah, menarik ceritanya...

24 Aug
Balas



search

New Post