Azzarotul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
REPORTASE STUDI LAPANGAN

REPORTASE STUDI LAPANGAN

     Pada hari Kamis, tanggal 9 Maret 2023,seluruh kelas VII-F Multimedia beserta Bapak Kepala MTsN 5 Jombang,Bapak.Hj.Harnoto S.pd.,M.pd. dan para dewan guru melaksanakan studi lapangan ke SMK Telekomunikasi Darul Ulum Rejoso dan MAN 4 Jombang.Pemberangkatan dengan menaiki 2 mobil Elf dan dimulai pukul 07.30 WIB,setelah siswa-siswi kelas VII-F Multimedia melaksanakan sholat dhuha.Siswa-siswi kelas VII-F Multimedia diminta untuk membawa HP untuk mendokumentasikan pembelajaran atau keterampilan yang telah didapat.

   Tujuan pertama adalah studi lapangan ke SMK Telekomunikasi Darul Ulum Rejoso yang bertujuan untuk melatih siswa-siswi kelas VII-F Multimedia tentang keterampilan dalam multimedia, seperti cara membuat pin,cara membuat mug,cara membuat game,cara memblokir atau membuat hotspot di dalam gedung,cara mengoperasikan kamera,cara mengoperasikan drone dan masih banyak lagi.Sebelum ke MAN 4 Jombang, kami beristirahat dan diberi konsumsi oleh guru-guru kami serta salat Zuhur secara berjamaah.Tujuan kedua adalah studi lapangan ke MAN 4 Jombang yang bertujuan untuk memperlihatkan kepada siswa-siswi kelas VII-F Multimedia tentang apa itu MAN PK, kegiatan-kegiatan yang ada di MAN 4 Jombang terutama kegiatan keagamaan, prestasi MAN 4 Jombang dan masih banyak lagi.Setelah dijelaskan,kami diberi kesempatan untuk bertanya,ada beberapa teman kami yang bertanya mengenai MAN 4 Jombang.Kegiatan ini dilaksanakan agar memberi ketertarikan kepada siswa-siswi kelas VII-F Multimedia untuk melanjutkan sekolah ke SMK Telekomunikasi Darul Ulum Rejoso atau MAN 4 Jombang.

   Kegiatan ini berakhir pada pukul 15.30 WIB dan memberi pengalaman kepada siswa-siswi kelas VII-F Multimedia tentang sekolah-sekolah yang telah mereka datangi serta agar siswa-siswi kelas VII-F Multimedia bisa belajar di luar sekolah dengan suasana yang baru dan menyenangkan.

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post