Azzarotul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mentari dan Rembulan ( Hari Ke-27 )

Seorang anak yang bernama Eliana, dari kecil dia sudah bersama sahabat laki-lakinya bernama Zhefan.Kita berdua selalu bermain dan belajar bersama-sama, orang tua kita pun dekat satu sama lain.Ketika Eliana menangis,Zhefanlah yang menghiburnya dan begitu sebaliknya.Eliana menyukai keindahan siang hari, sedangkan Zhefan menyukai keindahan malam hari.Kita berdua selalu saling mengerti dengan keadaan masing-masing.Saat Eliana ulang tahun,Zhefan merayakannya serba kuning sesuai dengan apa yang Eliana suka, karena ini sebagai bentuk persahabatan mereka berdua.

Ketika beranjak SMP,Eliana dan Zhefan sudah menginjak umur 13 tahun.Sekolah mereka berdua tidak sama, sehingga mereka sudah jarang bermain dan belajar bersama-sama.Eliana pun sudah sibuk dan sering pulang sore menjelang maghrib, karena Eliana mengikuti kegiatan ekstrakurikuler setelah pulang sekolah.Begitu pula Zhefan,yang sudah sibuk dengan urusannya masing-masing.

Ketika sudah menjelang malam,Eliana masih dalam perjalanan setelah ikut kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya.Ketika Eliana menghadap ke atas dan melihat rembulan yang begitu bersinar, dirinya teringat oleh Zhefan dan ingin mengetahui keadaannya saat ini.Begitu juga Zhefan,ketika dia melihat mentari yang begitu cerah, dirinya merasa rindu kepada Eliana.Mereka berdua saling rindu, tetapi mereka belum menyelesaikan urusannya sehingga tidak ada waktu luang untuk bermain bersama.

Suatu ketika,Eliana sakit demam.Dia terlalu lelah karena sibuk mengikuti kegiatan ekstra dan banyak urusan lainnya.Ketika mendengar kabar itu,Zhefan langsung pergi ke rumah Eliana selagi ada waktu luang.Terdengar dari suara pintu,tok...tok...tok, ibunya Eliana mempersilahkan Zhefan untuk ke kamar Eliana.Ketika Zhefan masuk,Eliana terkejut dan senang dengan kedatangan Zhefan.

"Apakah kau lupa dengan sahabat kecilmu?"tanya Zhefan.

"Tentu saja tidak,aku sering merindukanmu,tetapi aku tidak ada waktu luang untuk bermain bersamamu seperti dulu," jawab Eliana.

Setelah sekian lama berbincang, Mereka berdua berjanji akan selalu bersama-sama dan bermain saat ada waktu luang,karena mereka tidak mau persahabatannya hancur hanya karena terlalu sibuk.Kebetulan besok adalah ulang tahun Zhefan,Eliana ingin menghiasinya dengan tema malam dan membahas perayaannya bersama Zhefan.Mereka seperti matahari dan bulan yang selalu berganti posisi setiap hari, karena mereka saling melengkapi dan mengerti satu sama lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post