Azzarotul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan Kelas VII-F
Kenangan Kelas VII-F

Kenangan Kelas VII-F

Sekarang kelas VII-F sudah naik kelas menjadi kelas VIII-F , tetapi kenangannya pasti tidak terlupakan oleh siswa-siswi multimedia pada saat menjadi kelas VII-F.Siswa-siswi kelas multimedia dinyatakan naik kelas 100%.Kelas VII-F akan digunakan oleh adik kelas sementara kelas VIII-F akan pindah ke kelas sebelah.

Wali kelas mungkin juga akan di rolling ,kemungkinan Bu Anik Zuroidah (wali kelas VII-F) akan diganti dengan guru lainnya.Tentunya banyak sekali yang dilalui pada masa-masa kelas VII-F.Mulai dari memenangkan berbagai lomba class meeting, studi banding, study tour serta suka dan duka yang dialami pada saat kelas VII.Siswa-siswi kelas multimedia juga mendapatkan prestasi pada saat kelas VII.Mulai dari memenangkan lomba olimpiade, memenangkan lomba dari kegiatan ekstrakurikuler dan kejuaraan lainnya.

Semoga kelas VIII-F bisa menjadi teladan dan inspirasi untuk adik kelas serta masih bisa meraih prestasi meskipun dengan kelas yang berbeda dan mungkin juga wali kelas yang berbeda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya, sudah naik kelas 8.Sukses dan teruslah menulis.Salam literasi.

27 Jun
Balas



search

New Post