Azzarotul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bunga Mawar Merah ( Hari Ke-19 )

Bunga kesukaanku adalah bunga mawar,sesuai dengan arti namaku yaitu Rossa.Bunga mawar merah adalah bunga yang istimewa bagiku,karena ini adalah bunga yang diberikan ayahku saat aku ulang tahun pada usia ke-5 tahun.Aku begitu terpukau pada bunga tersebut,bunga itu berwarna merah pekat,duri yang begitu banyak dan aromanya yang khas.Aku menganggap warna merah tersebut adalah keanggunan seorang wanita dan duri-duri yang tertancap di batang bunga itu sebagai perlindungan.Ayahku mengatakan kepadaku bahwa bunga tersebut adalah lambang cinta ayah kepadaku,aku pun begitu terharu karena ini adalah hadiah serta momen yang penuh kasih sayang seorang ayah.Setiap aku melihat bunga mawar merah,hatiku selalu merasa tenang dan damai.Bahkan di sekitar rumahku juga kutanami bunga mawar merah agar bisa melihatnya setiap hari.

Suatu ketika,ayahku bekerja di Malaysia yang membuatku merasa rindu kepada ayahku.Setiap aku kangen,aku pasti melihat bunga mawar yang terdapat di halaman rumah.Meskipun aku selalu rindu kepada ayahku,masih ada teman-temanku yang menyemangatiku ketika aku sedang ada masalah.Di antara teman-teman lain hanya satu teman yang sangat bisa mengerti keadaanku,namanya ialah Zheric.

"Kenapa kamu begitu murung?",tanya Zheric.

"Aku begitu kangen dengan ayahku,aku merasa kesepian di rumah jika tidak ada ayah hanya bunga mawar yang bisa menenangkan hatiku.", jawab Rossa.

"Ayahmu pasti pulang pada suatu hari nanti,kamu masih beruntung karena ayahmu selalu menyayangimu dengan hati yang tulus, banyak orang lain yang ingin sepertimu yang disayang sepenuh hati.", jawab Zheric.

Mengingat kata-kata Zheric, Rossa pun sadar bahwa banyak orang yang tidak mendapat kasih sayang seperti dirinya.Telepon pun berdering "driiinngg......",Rossa pun mengangkat telepon tersebut dan ternyata yang menelepon adalah ayahnya.Rossa merasa sangat senang dan pada saat mendengar suara ayahnya Rossa terharu.Mereka berdua menanyakan kabar masing-masing dan bercanda di telepon.Ternyata ada kabar baik yaitu masa bekerja ayahnya Rossa di Malaysia sudah habis dan akan pulang minggu depan.Mendengar hal itu,Rossa begitu bahagia dan mengabari Zheric bahwa ayahnya akan pulang.

Minggu depan kemudian,Rossa dan keluarganya menjemput ayahnya di bandara.Ketika bertemu mereka sangat gembira dan mengobrol di sepanjang jalan.Ayahnya memberikan Rossa bunga mawar merah yang menunjukkan cinta ayah kepada anaknya.Rossa begitu bersyukur karena sudah mempunyai keluarga yang sangat menyayangi dirinya.

Setiap orang memiliki kehidupannya masing-masing, banyak orang yang membutuhkan kasih sayang di luar sana.Kita yang sudah diberikan kasih sayang harus bersyukur karena itu adalah hal yang tidak ternilai harganya.Kita semua harus selalu mendukung satu sama lain dan pengertian terhadap keadaan orang yang kamu sayangi dengan tulus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post