Azra Raudathul jannah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelang ujian sekolah
Persiapan menghadapi ujian sekolah

Menjelang ujian sekolah

Rabu 4 Januari 2023

Tak terasa waktu belajar di kelas 9 hanya tinggal 2 bulan lagi. Aku harus menghadapi ujian sekolah dan akan masuk ke sekolah menengah atas (SMA). aku harus mempersiapkan diri untuk itu, jadi mulai sekarang aku harus belajar dengan giat untuk mendapatkan nilai yang bagus di ujian sekolah nanti.

Setiap hari saya mengurangi bermain handphone untuk hal-hal yang tidak bermantaat, seperti mengurangi bermain game dan mengurangi membuka sosial media. Aku rajin membaca untuk memperluas pengetahuan ku. Aku juga mengulangi pelajaran yang sudah di ajarkan agar aku bisa lebih mengerti.

Aku belajar soal-soal ujian dari sosial media seperti google ataupun aplikasi belajar yang saya punya. Aku menonton youtube untuk melihat materi pelajaran yang Aku tidak mengerti agar aku mengerti dan bisa menjawab pertanyaan mengenai materi itu. Terkadang aku belajar bersama teman lewat aplikasi belajar seperti Quiziz. Tidak lupa aku selalu berdoa agar menghadapi ujian dengan baik dan mendapatkan nilai yang bagus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post