Azra Raudathul jannah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan liburan sekolah

Kegiatan liburan sekolah

Pada hari Jumat orang tua saya mengambil rapor disekolah saya. Saya tidak ikut mengambil rapor karena sedang sakit. Saya menunggu orang tua saya pulang untuk melihat nilai rapor saya. Nilai rapor saya lebih baik dari sebelumnya. Selesai ambil rapor saya dan keluarga makan siang bersama, karena pada hari itu orang tua sedang libur kerja dan kami menghabiskan waktu bersama-sama.

Di hari senin saya mulai beraktivitas seperti biasa. Saya bangun pagi untuk membantu orang tua saya memasak di dapur. Jam 9 pagi saya dan keluarga makan pagi bersama. Sehabis makan saya mencuci piring kotor yang digunakan untuk untuk makan tadi. Orang tua saya membereskan rumah. Saya bermain bersama sepupu dan keponakan di rumah tante saya. Waktu Dzuhur tiba, saya segera pulang untuk sholat Dzuhur dirumah. Selesai sholat saya tidur siang sampai jam 3 sore. Tiba waktu sholat ashar,saya segera untuk melaksanakan sholat ashar. Setelah sholat ashar saya,sepupu, dan keponakan main ke taman di dekat rumah, sepupu-sepupu saya yang laki-laki bermain bola. Kami segera pulang karena sudah mau maghrib.

Setiba nya dirumah, saya langsung mandi dan bersiap untuk sholat maghrib. Sehabis sholat saya makan dan kembali bermain bersama bersaama sepupu dan keponakan saya. Kami bermain sampai larut malam, karena menunggu kakak saya pulang bekerja membawa makanan dan es krim. Kami selalu bermain bersama setiap hari, karena rumah kami berdekatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tunggu eps selanjutnya kak

04 Jan
Balas

Seruuu dan sangat banguss

04 Jan
Balas

Terimakasihh septi

04 Jan

seruu banget cerita liburan kamu

04 Jan
Balas

Terimakasihh

04 Jan



search

New Post