Azizah Nurul Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HORROR #4 SIAPA?

HORROR #4 SIAPA?

azizahnurulh3

Enjoy maap kalu banyak typo

*

bagaimana aminah tidak terkejut, bahkan yasmine hampir mendobrak pintu kamar mandi.

"kamu kenapa sih, minah?"tanya Fathir separuh khawatir. "Kan udah kubilang kemarin jangan aneh aneh!"lanjut yasmine menanggapi. "Beneran kok! Aminah lihat di kamar mandi ada orang!" Seru aminah membela dirinya.

Fathir menarik tangannya naik dan menaruh punggung tangan nya di dahi aminah. "Kamu demam deh, sana istirahat" lanjutnya. Aminah mengerucutkan bibirnya. "Kak fathir!" Seru nya kesal.

****°****

Hari ini lagi lagi mereka berdua pergi, sendirian lagi deh' batin aminah kesal. setelah debat pendek sepagi tadi, aminah di kunciin dirumah sama kak fathir. Sedang kakek dan nenek ada acara dengan sahabat nya. Aminah sedang mencari cara agar bisa keluar dari rumah ini. Tetiba muncul wajah gadis kemarin di samping aminah,bahkan aminah sendiri tak menyadari nya.

"Main ke tempat ku yuk! Nanti kita bisa bareng disana" ucapnya sambil menyeringai seram. Ia memegangi kepala aminah, memainkannya bak mainan biasa. Di belok kan ke kanan dan kiri, di tarik tarik ke atas dan lainnya seakan ingin mematahkan tulang leher aminah dan menyabut kepalanya dari sana( kerjaan muzan itu mah)

Ok maaf kan typo yang disengaja itu_-

Sedang aminah tak berkutik, hanya terpaku tatapannya ke pintu di hadapan dirinya. Entah keberanian dari mana, ia mendobrak pintu itu. Pintu terpelanting terbang kerumah tetangga:v (aminah kuat ya?) Ia berjalan melewati apapun di depannya. Kalau bahasanya sih menerjang tantangan:v

Ok ini horror ya bukan komedy ingat itu zah_-

Tanpa disadari, aminah sudah ada di pinggir jurang kemarin."ayo kesini aminah" panggil gadis itu, sebelum ada yang menarik aminah. "Hati hati!" Seru lelaki 10 tahun itu.

Aminah menoleh"ah anu, terimakasih!"ucap aminah tersadar." Tidak apa apa, kamu baik baik saja?" Tanya nya "iya" jawab aminah. Sedan di balik pohon ada gadis yang mendegus kesal.

Sedang tanpa sadar, mereka bersamaan mangatakan sesuatu dalam hatinya 'siapa!'

°°°°°°

To be continued

Bersambung

azizahnurulh3

Maapin saia hari ini pendek dan jelek, keadaan kurang mendukung dan saia jadi mager.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut ya kak

27 Nov
Balas

Lanjut ya kak, penasaran

27 Nov
Balas



search

New Post