Azisya Nindya Nur Rizqi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Magetan

Magetan.

Magetan adalah salah satu kabupaten di Jawa timur. Magetan berada di lereng gunung Lawu, sehingga Magetan memiliki salah satu area pariwisata yang sangat indah yaitu Telaga Sarangan.

Untuk penduduk dibawah gunung Lawu, sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. Hawa dingin dari gunung Lawu dan struktur swaah yang berada di lereng dimanfaatkan untuk menanam beraneka sayuran. Hasil tanaman sayur ini dijual disalah satu pasar yang terkenal di Magetan, yaitu pasar sayur.

Selain itu Magetan juga mempunyai tempat rekreasi yang lain,misalnya alun kota Magetan, Taman Refugia, Magetan Park dan masih banyak lagi.

Untuk arena olahraga, Magetan juga memiliki tempat khusus. Gelanggang olahraga ini diberi nama GOR Ki Mageti. Gelanggang yang menjadi kebanggaan masyarakat Magetan.

Dan yang tak kalah ketinggalan, Magetan mempunyai Home Base pasukan tentara. Home Base ini bernama Tentara Nasional Indonesia Lanud Iswahjudi. Lanud Iswahjudi termasuk pangkalan TNI AU terbesar di Indonesia.

Sekiranya ini yang dapat saya deskripsikan mengenai Magetan, Kabupaten tempat saya dilahirkan. Terima Kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post