Azarine Keira Divi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

The Railey's Time Travel

Judul : The Railey`s Time Travel

Penulis : Azarine Keira Divi

Jenis : Novel/Fiksi

Sekolah : SMP Negeri 98 Jakarta (VII.F)

Sinopsis :

Railey Nirmala Sari, wanita berusia 24 tahun berkebangsaan Indonesia yang memiliki karir cemerlang ini mempunyai kisah pilu di dalam keluarganya.

Ia adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja hingga tragedi yang merenggut nyawa sang ayah. Membuat sang ibunda harus banting tulang demi menafkahi keempat anaknya, situasi tersebut membuat keluarga ini perlahan terpecah belah, mereka sudah sibuk dengan duniannya masing-masing, setelah kematian sang ayah mereka menjadi jarang berkomunikasi. Sang ibu tidak dapat mengawasi mereka karena kesibukkanya.

Waktu terus berjalan hingga mereka sudah dewasa dan memilih keluar dari rumah untuk mengejar impiannya, keluarga ini meraih kesuksesan pada karirnya masing-masing. Namun naasnya semua itu tidak berlangsung lama setelah ibunda menghembuskan nafas terakhir di kediamannya. Keterpurukan tersebut membuat mereka kembali membuka luka lama. Perlahan karirnya jatuh, skandal bermunculan tentang masing-masing anggota keluarga. Hingga hanya tersisa si bungsu Railey yang berjuang mati-matian membantu keluarga yang tersisa. Namun sepertinya semesta berkata lain, Railey berakhir dengan kematian, hingga mendapati bahwa ia kembali ke-12 tahun silam sebelum tragedi meninggalnya sang ayah. Akankah ia dapat memperbaiki nasib keluarganya? ikuti perjuangan Riley dalam rangka mengubah nasib !

Outline :

1. Nostalgia.

2. Apakah perjuanganku berakhir disini?

3. Harapan?

4. Aku ada disisimu.

5. Langkah baru untuk memperbaiki masa depan.

6. Semua akan baik-baik saja.

7. Kenapa semuanya menjadi berantakan!?

8. Melemah.

9. Kamu tidak sendiri.

10. Harapan tidak pernah menjauh.

11. One step closer to end.

12. The result of my struggle.

Cover request :

Berlatar warna ungu, dengan frame sampul berwarna emas lalu di tengah cover di tambahkan ilustrasi tangan tengkorak yang memegang arloji kuno.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post