Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TANAMAN YANG TAK KU SANGKA

TANAMAN YANG TAK KU SANGKA

Hallo teman-teman, saya ingin berbagi tentang cerita saya kepada teman semuanya.Saat itu hari minggu, Ibu saya pergi kepasar dan pulangnya Ibu membelikan salak untuk saya dan keluarga, saya memakan nya dengan lezat, salak itu sangat manis.

Pada saat itu saya berfikir kalau orang bisa menanam salak dengan bibit salak yang di ambil dari biji, kenapa saya tidak bisa, dan akhirnya setelah selesai memakan salak, saya mencoba menanamnya di samping rumah, dengan cara hanya di masukan ke dalam tanah.

Setiap pagi dan sore saya selalu menyiramnya, hari pun berganti dan sudah lewat hampir 25 hari.Pada saat itu musim hujan, dan dengan di siramnya juga dengan air hujan, saya tetap menunggu-nunggu agar salak saya bisa tumbuh.

Salak itu sudah 4 bulan tanam dan akhirnya ia tumbuh, yaaa walaupun baru daun nya tetapi saya sangat senang.....kata Ibu saya tanamlah pohon salak di tempat yang banyak pohon rindang di atasnya.Kebetulan saya menanam nya di dekat pohon pisang, karena pohon pisang itu dingin kalau menurut saya.

Alhamdulillah sekali ya allah salak yang saya tanam tumbuh, teman-teman semuanya juga bisa mencobanya di rumah atau di kebun, contohnya seperti, jambu, jeruk dan mangga.Cobalah dengan bismillah dan semoga saja tumbuh dengan baik.

cinta itu seperti tanaman, perlu waktu untuk tumbuh,tapi begitu kita berhenti merawatnya,perlahan-lahan dia akan kering dan mati

jadi jangan cinta² melulu ya, ingat tanaman juga hehehe

"Dari Biji Kecil, Tumbuh Pohon perkasa❤"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dirawat dengan baik agar esok buahnya lebat

13 Nov
Balas

Iya buk

14 Nov
Balas



search

New Post