Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SURAT KECIL UNTUK AYAH

SURAT KECIL UNTUK AYAH

Ayah adalah tulang punggung bagi keluarganya, ia bukanlah orang yang selalu kuat dalam hal apapun, kekuatan dan kemampuan Ayah bisa melemah saat ia lelah.Tetapi ia tidak pernah lemah dalam membahagiakan keluarga dan anak-anaknya.

Ayah orang yang telah merawat kita dari bayi, walaupun ia tidak bertugas mengandung dan melahirkan kita. Ayah membanting tulang....jerih payahnya selama ini demi memberi kehidupan yang baik dan bahagia untuk keluarga.

Tidak semua Ayah punya sikap yang banyak bicara, Ayah lebih banyak diam dibandingkan Ibu, tetapi dibalik diam nya itu bukan berarti, ia tidak sayang kepada kita.Kamu tetaplah anak yang ia sayangi.Meskipun kita seringkali membuat ia jengkel, namun ayah tidak pernah membenci kita.

Ingat lah! Saat kita main sampai larut, Ayah lah yang menyuruh Ibu menelfon kita.Saat kita menangis, Ayah lah yang menyuruh Ibu untuk bertanya kepada kita mengapa menangis.Saat kita lupa beribadah, Ayah lah yang mengingatkan kita.

Kasih seorang Ayah begitu nyata sekali, ia akan mencintai dan menyayangi anaknya sampai kapanpun.Meskipun kita tumbuh besar namun cinta Ayah tidak berkurang, Cinta Ayah kepada anak nya akan semakin besar saat kita semakin tumbuh besar.

Kehadiran kita melengkapi hidup Ayah, saat kita di dalam kandungan Ibu, ia sudah jatuh cinta padamu. Sebab itu,kamu tak pernah salah ketika mengenal,mempelajari,dan memberikan cinta pertama kepada Ayah. Cinta nya untukmu pasti lebih besar dari laki-laki lain,ini alasan Ayah jadi cinta pertama ku,dan tak akan terganti.

Ayah terimakasih telah berprilaku seperti anak kecil saat aku masih kecil. Bertingkah seperti teman ketika aku membutuhkan teman,dan bertindak seperti orang tua ketika aku membutuhkannya.Ayah adalah lelaki terbaik yang ku kenal

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post