Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyemangat ku
MY ENCOURAGEMENT

Penyemangat ku

Dia...dia lh penyemangat ku

Dia yg bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga nya..."ia sangat berpengaruh dalam setiap proses hidup ku dan dalam setiap pencapaianku".

Laki-laki tangguh dalam hidup ku. Aku tidak pernah melihat bagaimana kesusahan yang ayah alami demi kemudahan dalam setiap hidup ku.

Ayah ku pernah bilang ke ibu ku

"Aku sudah berusaha keras untuk kebahagian putriku, jika nanti ada laki² yang menyakiti hati putriku, aku tidak akan pernah membiarkannya"

Karena itu bersyukur lah kita berada dalam sekolah ini tanpa adanya kesusahan sedangkan dia..dia bekerja keras untuk menyekolahkan kita.

Aku punya prinsip seperti ini..akan aku lawan segala rasa lelahku asal dapat melihat orang tuaku tersenyum bahagia karena usahaku...aku bisa, aku harus sukses, aku harus membuat dia bahagia kerena apa..karena aku anak terakhir dan akulah harapan terakhir keluarga ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post