Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
10 day terakhir di Sekolah

10 day terakhir di Sekolah

Tidak terasa waktu cepat berlalu. Senin 29 maret 2021 hari dimana saya dan teman² melaksanakan Ujian Akhir Sekolah SMP. Saya angkatan 2021, Sebelum nya mungkin angkatan 2020 sudah mengalami pahit nya perpisahan tanpa pertemuan yang mengesankan, menutup cerita akhir masa sekolah, Kami kira semuanya akan berakhir di angkatan 2020 saja, Nyatanya....bahkan sudah hampir setengah masa.

Sepanjang sejarah sekolah mungkin ini yang paling menyedihkan bukan. Kami hanya berharap semua ini sudah selesai sebelum kami menjelang perpisahan supaya kami bisa berpisah sebagaimana mestinya.

Dan saya minta doa nya kepada siapa saja yang membaca ini agar ujian saya dan teman² di lancarkan dan kami angkatan 2021 Lulus semua nya amin amin ya rabbalalamin. Semoga yang membaca dan berdoa di mudah kan rezeki nya ,segala urusan nya dan mendapatkan surga nya Allah SWT.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin Ya Allah, bagus Kak tulisan nya

26 Mar
Balas

Iya alhamdulillah trimakasih

27 Mar

Sama- sama Kakk..

27 Mar

Aamiin ayu, moga sukses ya Nak, tulisan makin bagus

26 Mar
Balas

Iya buk trimakasih...aminnn

26 Mar



search

New Post