Avansa Syaputra Pratama

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

four climbers

Empat orang yang bersahabat mereka bernama Dana Dyaksa Chaanakya dipanggil Dana seorang anak yang lahir dari keluarga yang kaya. Lalu ada anak yang ceria yang suka bercanda bernama Jaya Kastara dipanggil Jaya. Dan seseorang kadang suka bercanda kadang suka serius bernama Mahendra Laksita dipanggil Hendra. Seseorang yang pintar bernama Umar Karunasankara. Mereka berempat memiliki hobi yang sama yaitu, mereka suka naik gunung dan menjelajahi hutan.

Pada suatu hari mereka merencana kan sesuatu mereka memiliki pendapat berbeda beda Dana memiliki pendapat untuk pergi ke pulau yang tak ada penghuninya namun tidak disetujui karena berbahaya. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke gunung mereka memilih secara acak gunung yang akan di daki mereka pun mendapatkan gunung yang katanya terbilang angker yaitu gunung salak, namun mereka tidak merasa takut sama sekali karena tidak percaya akan hal hal mistis. Mereka menyiap kan semua barang barang dengan setiap mungkin agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seminggu kemudian mereka sudah siap untuk mendaki gunung salak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post