Aurelia Nadya Ulya M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Orangtua?

Bagiku, ayah dan ibu adalah sosok pahlawanku. Disaat aku masih kecil, aku selalu ditimang-timang oleh ibuku. Ketika aku membutuhkan bimbingan dan pengajaran, ayah dan ibu selalu ada untuk membimbingku. Mereka lah yang mengajariku menulis, mereka yang mengajariku membaca, mereka juga yang mendidikku hingga aku berada dalam masa ini, masa remajaku. Aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan juga penuh perhatian. Bahkan jika aku sakit sampai saat ini pun, mereka dengan penuh kasih sayang memperhatian dan merawatku hingga aku sembuh. Mereka dengan senang hati merawatku dari aku masih di kandungan hingga saat ini.

Ibuku, kau lah yang telah melahirkan dan merawatku dengan penuh kasih sayang dan perjuangan. Disaat aku mulai beranjak besar, kau lah yang mengajariku tentang banyak hal hingga aku mengetahui hal-hal yang sebelumnya tidak aku ketahui. Aku berterimakasih atas kasih sayang dan perjuanganmu. Aku juga berterima kasih atas pengajaran-pengajaran yang kau berikan.

Pada saat aku kesulitan dalam hal pembelajaranku, ayah dan ibuku dengan sigap membantu aku untuk menyelesaikan permasalahan yang aku miliki. Ayah dan ibuku memang tidak menuntutku untuk menjadi yang pertama dalam segala hal. Namun hanya ayah, ibu, dan keluargaku lah yang menjadi support system dalam segala hal yang aku lakukan. Mereka selalu memberi dukungan atas semua yang aku Inginkan, mereka memang tidak banyak mengekang ku. Mereka juga sekaligus menjadi pengawas yang mengawasiku untuk melalukan segala sesuatu hal yang aku lakukan, jika yang kulakukan salah, maka mereka akan menasihatiku dan memberikan solusi mengenai apa yang harus aku lakukan untuk kedepannya. Terkadang kita duduk di ruang tamu untuk sekedar berbincang mengenai kendala yang ku rasakan di sekolah. Setelahnya, ayahku memberikan solusi untuk kendala yang ku rasakan di sekolah.

Ayahku, kau yang selama ini bekerja keras mencari nafkah hanya untuk keluargamu dan anakmu ini, aku berterimakasih padamu atas semua kerja kerasmu. Bahkan hingga saat ini. Aku sangat berterimakasih atas jasa kalian semua, atas kerja keras kalian semua.

Sekali lagi aku berterimakasih atas perjuangan dan pengorbanan ayah dan ibu untuk membesarkanku, untuk membuatku tau akan banyak hal, untuk memberitahu akan kesalahan yang telah ku perbuat. Aku tidak bisa membayangkan betapa lelahnya ayah dan ibu mendidik dan merawatku di sepanjang masa.

Pada akhirnya, mungkin hanya itu yang bisa aku sampaikan dari sudut pandangku, aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena telah dilahirkan diantara kalian berdua. Aku juga berterimakasih kepada ayah dan ibuku atas semua perjuangan yang kalian lakukan, kalian berdua adalah orangtua yang hebat. Aku bangga memiliki kedua orang tua yang hebat seperti kalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post