Aura zahratus shita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergaulan Bebas Menghancurkan Masa Depan

Pergaulan Bebas Menghancurkan Masa Depan

Pergaulan Bebas Menghancurkan Menghancurkan Masa Depan

Oleh : Aura zahratus shita

Pergaulan bebas ? Apa itu pergaulan bebas , Kalian sudah tidak asing bukan dengan kata kata itu, pergaulan bebas sudah sangat banyak sekali merenggut masa depan remaja . Khususnya di indonesia banyak sekali anak yang terpengaruh dengan lingkunngannya semakin banyak sekali remaja yang hancur dengan sia - sia dan sudah sangat banyak sekali kejadian dalam pergaulan bebas seperti seks bebas , banyaknya remaja yang menggunakan narkoba , serta banyaknya perilaku - perilaku remaja yang menyimpang seperti meresahkan masyarakan dengan adanya genk motor jalanan , demo antar pelajar serta masih banyakk lagii perilaku yang sangatt merugikan diri sendiri dan orang lain .apalagi pada zaman yang milenial seperti ini , para remaja dengan bebas dapat bergaul antar jenis . Tidak jarang dijumpai pemandangan ditempat umum para remaja sedang berangkulan mesra , berpegangan tangan . Remaja saat ini tidak mekirkan apa yang terjadi untuk kedepannya , mereka hanya memikirkan kesenangan di depan saja tanpa memikirkan akhir yang mereka lakukan pasa saat remaja .Terkadang remaja juga merasa bangga terhadap pergaulan yang tidak sepantasnya , mereka pun melakukannya hanya semata-mata untuk menyenangkan diri dan tidak ingin dianggap rendah karena rasa gengsi yang berlebih. Hayo, hati-hati nih kamu yang memiliki gengsi berlebihan.

Oh yaa ada cerita nih , tentang pergaulan bebas yang terkait dengan seks bebas . kalian mau tau kan ceritanya seperti apa simak ceritanya ya , terdapat banyakk nilai nilai yang kalian bisa pelajari didalamnya , Jangan lupa dibaca yaaaa!!!

Terdapat dua seorang anak remaja yang bernama kayara dan arga mereka berdua terjebak di dalam pergaulan bebas , diumur yang masih 15 tahun.kayara mempunyai anak yang bernama CASILDA GHAFIRA ADHA yang lahir pada tanggal 08 juli 2022 dan disinilah kisah mereka berdua dimulai. Sebelum semua itu terjadi , dipertengahan covid - 19 , pada tanggal 17 mei 2021 . Mereka berdua bertemu di sebuah restoran dan setelah beberapa minggu pertemuan itu Kanaya berkomunikasi dengan Arga , beberapa bulan kemudia mereka berdua berpacaran . Disaat covid sudah mulai hilang secara perlahan,sekolah pun dibuka kembali dengan peraturan yang harus memenuhi protokol yang tersedia , Dan disaat itu kanaya malas bersekolah . Dan malah memilih pergi kerumah Arga yang pada saat itu Arga sedang libur karena pergantian sif 1 dan 2 , disana Kanaya menumpang tidur dirumah Arga , Mereka berdua bercanda bersama , makan bersama selayaknya orang pacaran setelah itu Arga mengantar Kanaya untuk pulang kerumah . Dibulan - bulan kemudian mereka tetap mengulangnya tapi disinilah Arga mengajak kanaya untuk berhubungan suami istri.Dikarnakan kanaya belum mengerti apa yang di maksud Arga , Kanaya pun menuruti kemauan nya dan kejadian itu dilakukan secara berulang – ulang. Tetapi bodohnya Kanaya , disaat Arga memintanya lagi dan lagi Kanaya tidak menolak permintaan itu , Setiap mereka berdua bermain pasti mereka melakukan zina itu berkali - kali. Sampai - sampai kanaya ketahuan hamil diusia kandungan yang sudah 6 bulan . Orang tua Kanaya pun kaget saat mendengarnya serta tidak habis pikir kanaya dapat melakukan hal diluar batasan seperti itu , Dan kanaya dan Arga pun dinikahkan secara tidak sah dalam agama

Mengerikan sekali bukan cerita Arga dan Kanaya itu semoga saja remaja yang membaca ini bisa memilih pergaulan dengan tepat . Jangan sampai kita terjerumus dalam sebuah pergaulan yang bisa membawa kita dalam luar batasan kita . Maka dari itu, kita para remaja harus meyakinkan bahwa pergaulan bebas hanya membawa keterpurukan dan kehancuran bagi masa depan, keluarga, masyarkat, dan bangsa. Alangkah baiknya jika kita menjauhkan diri dari pergaulan bebas, kita akan hidup tenang dan tentram, kita juga bisa mencapai cita – cita setinggi – tingginya dengan kerja keras dan doa tanpa ada suatu penghalang, dan tentunya kita akan menciptakan prestasi yang dapat membanggakan diri kita, orang tua, dan Bangsa.

Banyak sekali bukan yang dapat dilakukan jika jauh dari pergaulan bebas, tentunya hal yang positif. Maka mulai dari masa – masa remaja inilah kita harus bisa membedakan yang mana yang benar dan yang tidak.

Cerita ini hanya samp[ai titik ini, dikarenakan event finalisnya belum aku lalui, karena akan diselenggarakan pekan depan, setelah satu pekan kegiatan menulis cerita ini berlangsung atau selesi. Terima kasih guruku.

Haloo semuaa!! Perkenalkan nama saya Aura zahratus shita , biasanyaa saya sering dipanggil dengan sebutan aura , saya lahirr di jember , yakni pada tanggal 24 juni 2009 . dan pada saat ini saya duduk di kelas 8 dan saya bersekolah di MTSN I JEMBER. pasti kalian tidak asing kan dengan sebutan itu, nama lainnya adalah MATASA.walaupun saya terjun kedunia penulisan cita cita saya bukan penuliss lohh!! kalian psti heran , kok citanya citanya bukn penulis sii ?? ngapain nulis klo cita citanya bukn penuliss ?? nahh pasti banyak yng bertanya tanya bukan , saya hanya ingin mencari sebuah pengalaman baru toh apasalahnya bukann . dan cita cita saya ingin menjadi polwan . oke oke sampaii disini dulu ya perkenalan dari saya , jika kalian semua ingin berkenalan lebih lanjut bisa cek ig @fluverrysraaa yaa .

Atau dengan No HP ini : 085895948006

Serta Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post