Aura zahratus shita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mewujudkan impian melalui karyaku

Mewujudkan impian melalui karyaku

Mewujudkan Impian Melalui Karyaku

Oleh:Aura Zahratus s.

Ada sebuah impian yang kita damba-dambakan , impian itu kita sudah coba berkali-kali tapi selalu menuai kegagalan . Dan kita perlu mengingat ini "Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan pun bukanlah hal yang fatal, itu adalah sebuah keberanian untuk melanjutkan apa yang penting". begitu pula karya tulis. Bila kita gagal dalam suatu impian, kita harus selalu mengingat ketika kita gagal dalam membuat karya tulis. Jika kita terus mencoba kita pasti akan berhasil, "Tidak ada yang mustahil, dan katakan pada diri sendiri bahwa aku bisa".

Karya tulisku banyak menuliskan warna di setiap pengalaman indah dan buruk hari demi hari, dan waktu demi waktu aku semakin semangat mewujudkan sebuah impianku , impian yang aku damba-dambakan dan selalu aku khayal-khayal, Aku selalu bertanya-tanya, “Apakah Aku bisa ya mencapai sebuah impianku? apakah Aku bisa menghadapi berbagai lika-liku dalam mewujudkan impianku?”. Namun perjalanan menulisku semakin memberi motivasi kepadaku bahwa Aku bisa menjalani semua lika-liku dalam mewujudkan sebuah mimpi. Saya memiliki banyak hal untuk dibuktikan kepada diri saya sendiri, salah satunya adalah bahwa saya dapat menjalani hidup saya tanpa rasa takut. Mewujudkan mimpi tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, banyak orang mau mewujudkan mimpi tapi tidak mau melakukannya, bagaimana bisa mewujudkan mimpi jika kita tidak melakukannya dengan waktu yang akan terus berlalu.

Aku memulai untuk mewujudkan impianku dengan kegiatan-kegiatan menulisku ditemani oleh literatur-literatur pendukung dari penelitian gagasanku. Semakin hari tulisanku semakin baik dan mengikuti juknis-juknis karya tulis, perlahan terus diberikan saran dan revisi tambahan dari guruku yang menjadi pembimbing tulisanku. Tiba di saat tulisan sudah di level selesai . Disitulah aku berpikir bahwa kegagalan yang saya alami sebelumnya bukanlah akhir dari mewujudkan sebuah cita cita, jika kita menyerah dititik itu mungkin saya tidak akan mendapat sebuah tulisan yang saya tulis begitulah juga dengan kita semua yang sedang ingin mewujudkan cita-cita, jika kita gagal, cobalah untuk memperbaiki kegagalan yang kita alami dan bukan menyerah begitu saja.

Titik awal dari semua pencapaian adalah keinginan, bukan harapan, bukan keinginan yang hanya berada di angan-angan saja, tetapi keinginan yang berdenyut tajam itulah yang akan melampaui segalanya. Gurunya memberikan semangat, bahwa awal ini bukan segalanya, bahkan dari awal ini akan menjadikanmu sebagai dari segala-galanya nanti. Nikmati saja, ini merupakan proses, semakin baik kedepan. Terus berlatih dan belajar kedepan, pasti akan mendapatkan yang terbaik di lain kesempatan, Apabila kita mau untuk bersabar untuk menjalani semua petualangan yang akan kita hadapi dalam mewujudkan cita cita, kita akan mendapatkan hasil yang mungkin dapat membayar semua kesabaran yang kita alami. Hal terpenting adalah kita harus berani bermimpi terlebih dahulu, ketika kita berani bermimpi artinya kita memiliki tujuan hidup yang harus di raih. Ketika kita bermimpi, mimpilah sebebas-bebasnya tanpa pedulikan segala rintangan yang ada. Aku percaya bahwa hidupku berawal dari mimpiku.

Kita jangan pernah menyerah kepada impian, atau impian yang akan menyerah pada dirimu sendiri, petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan dengan impianmu. Bermimpi tanpa kerja keras sama saja seperti kita menginginkan sesuatu tanpa membelinya, hanya bisa melihat tanpa menyentuhnya.

Cerita ini hanya sampai titik ini, dikarenakan event finalisnya belum aku lalui, karena akan diselenggarakan pekan depan, setelah satu pekan kegiatan menulis cerita ini berlangsung atau selesai. Terima kasih karya tulisku karna selalu menjadi motivasi dalam mewujudkan mimpiku .

Haloo semuaa!! Perkenalkan nama saya Aura zahratus shita , biasanyaa saya sering dipanggil dengan sebutan aura , saya lahirr di jember , yakni pada tanggal 24 juni 2009 . dan pada saat ini saya duduk di kelas 8 dan saya bersekolah di MTSN I JEMBER. pasti kalian tidak asing kan dengan sebutan itu, nama lainnya adalah MATASA.walaupun saya terjun kedunia penulisan cita cita saya bukan penuliss lohh!! kalian psti heran , kok citanya citanya bukn penulis sii ?? ngapain nulis klo cita citanya bukn penuliss ?? nahh pasti banyak yng bertanya tanya bukan , saya hanya ingin mencari sebuah pengalaman baru toh apasalahnya bukann . dan cita cita saya ingin menjadi polwan . oke oke sampaii disini dulu ya perkenalan dari saya , jika kalian semua ingin berkenalan lebih lanjut bisa cek ig @fluverrysraaa yaa .

Atau dengan No HP ini : 085895948006

Serta Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post