AURA SALSABILA JEFFRYNA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERPRESTASI DENGAN BIJAK BERTEKNOLOGI

BERPRESTASI DENGAN BIJAK BERTEKNOLOGI

Penulis: Aura Salsabila Jeffryna

Di era modern ini tentunya kita tidak jauh dari yang namanya teknologi. Seiring waktu, teknologi akan semakin berkembang. Teknologi adalah entitas, benda maupun tak benda yang diciptakan secara terpadu melalui perbuatan, dan pemikiran untuk mencapai suatu nilai. Teknologi lebih merujuk kepada alat dan mesin yang digunakan untuk mempermudah pemecahan masalah di dunia nyata.

Di zaman modern ini tentunya teknologi sudah berkembang menjadi teknologi yang canggih. Teknologi dapat memberikan dampak positif, contohnya kita dapat lebih mudah untuk menyelesaikan suatu permasalahan bahkan yang sulit sekalipun. Namun teknologi juga memiliki dampak negatif. Dengan adanya teknologi yang canggih, membuat penggunanya menjadi malas untuk berpikir, malas untuk bersosialisasi, dan teknologi dapat menjadi tempat untuk melakukan kejahatan.

Untuk menghindari hal itu tentunya kita harus mencegah terjadinya dampak negatif tersebut dengan menggunakan teknologi secara bijak. Banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan berprestasi. Dengan teknologi, kita dapat belajar lebih mendalam hal-hal yang sesuai dengan potensi diri. Mencari tau tentang hal yang ingin kita ketahui. Dan mengikuti kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan.

Maka dari itu, jadilah orang yang berprestasi, mengharumkan nama bangsa, membanggakan orang tua dengan bijak dalam berteknologi. Dengan berteknologi menjadi anak bangsa berprestasi.

PROFIL PENULIS

Hai hai! Kenalin namaku Aura Salsabila Jeffryna, bisa dipanggil Aura atau Awaa. Aku lahir di Jember tanggal 08 - 02 - 2008. Saat ini, Aku masih menduduki bangku kelas 9 di MTsN 1 Jember. [email protected] ini adalah email yang aku gunakan. 085607764765 ini nomor yang aku gunakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

AURAAAAA YEYYYY SEMANGATTYTT

20 Mar
Balas



search

New Post