Auralya Zahwa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lava Tour di Yojo

Lava Tour di Yojo

Wisata di Jogja dengan Jeep?

Lava Tour? Yojo? Apaan sih?

For your information Yojo itu sebutan atau nama lain dari Jogja atau Yogyakarta! Nah loh, baru tau kan? Sama kok, aku juga baru tau hehe. Kalo Lava Tournya sendiri akan aku ceritakan di dalam memoarku ini. Jadi baca baik-baik ya!

"Nanti kalian ada Lava Tour juga disana, bawa baju ganti ya" ujar wali kelasku saat kita sedang berdiskusi untuk pergi sudy tour ke Jogja saat kelas 9. Teman-teman ku terlihat bingung dan bertanya-tanya, tapi mereka— termasuk aku, terlihat sangat antusias untuk itu.

Menghilangkan sedikit rasa penasaran, aku dan teman-temanku mencari apa itu Lava Tour di Google. Setelah melihat foto-foto di Google, aku dan teman-temanku menyimpulkan bahwa Lava Tour itu berjalan-jalan menyusuri gunung/tempat lainnya menggunakan Jeep. Terdengar asik bukan? Kenyataannya memang seasik itu kok!!

Setelah 1 minggu berlalu, pergilah kita ke Jogja. Kita akan berada di Jogja selama 3 hari 2 malam. Di hari kedua itulah kita akan melakukan Lava Tour, teman-temanku dan aku juga tidak sabar untuk itu. Setelah di beritahu kelompok untuk menaiki Jeep, aku sangat senang karena aku berada di 1 mobil dengan teman-teman terdekatku. Dinda, Savina dan Dieni.

Savina memutuskan untuk duduk didepan, bersampingan dengan pemandu. Aku ditengah antara Dinda dan Dieni. Selama perjalanan, kita sangat menikmati udara yang sangat sejuk. Sampai akhirnya kita sampai ditempat tujuan, yaitu bermain air didalam Jeep! Jadi kita akan tetap didalam Jeep, lalu pemandu menjalankan mobilnya kearah genangan-genangan air yang ada. Saat mobilnya menginjak genangan air tersebut, air itu otomatis akan menyembur kepada kita. Seru banget! Walaupun basah sih..

Bajuku dan teman-teman hampir sangat basah, tapi untuk yang duduk di bagian belakang tidak terlalu basah. Savinalah yang bajunya sangat sangat basah, sehingga dia harus mengganti bajunya. Kalau tidak bisa-bisa masuk angin dia, terkena udara Jogja juga yang dingin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post