Auralya Zahwa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenalan sama Auralya, yuk!

Haii,

Nama saya Auralya Zahwa, saya biasa dipanggil Rara. Saya adalah murid SMK yang sekarang berada di kelas XI. Saya bersekolah di SMK Al-Muslim, jurusan yang saya ambil adalah multimedia atau MM. Kenapa saya mengambil jurusan itu? Karena saya suka men-design dan juga melakukan hal-hal yang ada di pelajaran multimedia.

Saya juga suka menggambar dan masih terus belajar. Hobi saya adalah membaca (khususnya membaca komik atau novel), menggambar dan menonton film. Ngomong-ngomong soal menggambar, saya sudah menyukai kegiatan itu dari kelas 1 SD, dan berlanjut sampai hari ini. Walaupun gambar saya masih pas-pas an, tapi saya tidak lelah kok untuk terus belajar dan mencoba.

Masih banyak hal yang kurang dari gambaran saya, dan saya akan terus mencoba memperbaikinya.

Nah, kalo ngomongin soal komik, komik favorit saya dari kelas 4 SD sampai sekarang adalah Detective Conan. Gila sih, itu seru banget!! Kadang kalo lagi baca itu, jadi ikutan mikir dan nebak siapa pembunuhnya. Karena Conan ini penggemar beratnya Sherlock Holmes, saya jadi ikut-ikutan suka Sherlock, nonton series nya dan baca buku-bukunya.

Terkadang saya juga suka mendengarkan musik dan mencari lagu-lagu yang belum banyak diketahui orang lain. Genre musik kesukaan saya juga tidak menentu, sesuai mood aja sih, hehe. Tapi saya suka banget sama musik pop. Indonesian pop, K-pop, J-pop, dan musik barat, saya suka semua jenis musik yang enak di dengar oleh telinga saya.

Sebenarnya saya itu kadang suka bermalas-malasan, seperti hanya duduk-duduk atau tiduran sambil bermain hp atau menonton film selama berjam-jam. Tapi jika saya sedang rajin, biasanya saya akan fokus pada hal yang saya lakukan itu.

Oh iya, melihat teman-teman saya yang banyak memiliki hewan peliharaan seperti kucing, burung dan sebagainya, sebenarnya saya juga ingin memiliki peliharaan. Tapi saya tidak terlalu suka kucing dan lebih menyukai anjing dan singa. Sebenarnya saya menyukai singa setelah menonton film Lion King dan melihat simba, lucu banget ga sih dia..

Tapi karena tidak boleh memelihara keduanya, jadi saya tidak punya hewan peliharaan deh, hehe

Saya juga suka mencoba hal-hal baru yang terlihat mudah dilakukan. Seperti mencoba memasak cemilan-cemilan yang bisa saya makan sendiri, menulis cerita yang alurnya saya dapat dari pikiran yang tiba-tiba, dan hal lainnya yang menurut saya 'masih bisa saya lakukan'.

Saya tidak suka pekerjaan yang menurut saya berat. Saya paling tidak suka menghitung, bisa dibilang 'benar-benar' payah dalam hitung menghitung. Tapi saya sangat menyukai bahasa. Saya ingin belajar dan menguasai banyak bahasa. Seperti bahasa inggris, jepang, korea, mandarin, spanyol dan prancis. Saat ini saya 'baru sedikit' menguasai bahasa inggris dan sedang belajar bahasa korea.

Mungkin segitu dulu perkenalan dari saya. Jika ingin lebih tau tentang saya, bisa tanya aja kok! Terimakasih!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Rara.

05 Oct
Balas

Omg, Rara my love, kamu debest(^з^)-☆ lucu banget gambarnya huhuhu [sadpepe]

05 Oct
Balas

Salam kenal kak Rara

20 Oct
Balas



search

New Post