Aura Izdihar zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
I like pramuka

I like pramuka

Haii teman-teman gimana kabarnya?kalo saya sii baik-baik saja yaa hehe,disini saya akan menceritakan sedikit tentang saya dan organisasi Pramuka

Dulu waktu saya masih SD saya ga terlalu excited ke organisasi ini bahkan ga pernah sama sekali ngepoin tentang apa itu Pramuka.Tapi setelah saya masuk ke SMP tidak tau kenapa saya tertarik dengan Pramuka. Pas awal masuk organisasi ini ya emang si badan itu kaya cape pada pegel dan lain-lain, mungkin namanya juga masih pemula jadi ya wajar lah ngeluh kaya gitu.

Tapi lama kelamaan cape itu jadi ga terlalu kerasa,kenapa?kobisaa?? ya karena kita ngejalanin semua hal itu bareng-bareng sama teman, sambil bercanda,cerita,dan ketawa-ketawa,yaa jadinya ga kerasa rasa cape nya,tapi oh tapii kalo lagi serius ya harus serius.

Jadi setelah saya masuk organisasi Pramuka saya tau betapa pentingnya dalam kerjasama,tidak memilih-milih teman,saling solid dan lain-lain.pokonya seru kalo di jalanin nya bareng temen -temen tercinta.

Sekian cerita singkat dari saya tentang PRAMUKA,saya ucapkan terima kasih yang sudah membacanya bila ada kata yang salah mohon maaf.sekian dan terimakasih
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post