Aulia Nur Sa'adah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Tentang Ku

Cerita Tentang Ku

Kota Bandung adlh salah satu kota yg paling aku suka.karena kota bandung adlh kota kelahiran ku.udara di kota Bandung ketika pagi hari sejuk dan segar namun sangat dingin,ketika siang hari udaranya cukup panas,ketika malam hari udaranya pun sama ketika pagi hari dan suasana nya pun sangat menenangkan.

Disana ada kakak dr ibuku.saat kesana keluarga berbincang" dgn kakak dr ibuku

Aku dan kakak"ku pun hanya ikut mendengarkan perbincangan hangat antara mereka.

Tidak hanya Kampung Dago, Kecamatan Coblong,Kabupaten Bandung.tetapi,

Kabupaten Sumedang adlh salah satu kabupaten yg aku suka di antara seluruh kabupaten yg ada di Kota Bandung.

Karena Kabupaten Sumedang adlh Kabupaten kelahiran ayahku.Dusun Sudimampir,Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang.disana udaranya pun sangat sejuk.Dusun ini rata" banyak persawahan dan kolam ikan.Saat aku disana,aku menghabiskan waktu untuk bermain di sawah dgn sepupu dan keponakan ku.tak lupa juga aku mengunjungi rumah adik dan sepupu ayahku.Di sana,aku dan keluargaku melepas rindu dgn kakek nenek dan saudara yg lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yuk Aulia trs berkarya ya... Semangat trs maju

13 Jun
Balas

Iya makasih

13 Jun



search

New Post