Asma Hamidah Khairunnisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamualaikum. Namaku Asma Hamidah Khairunnisa, kalian boleh memanggilku sesuka kalian. Aku lahir di Bandung pada tanggal 04 Mei 2006. Aku sekolah di SMPIT Assyifa Boarding School Wanareja Subang. Setelah SMP hobiku menjadi membaca. Insya Allah cita citaku menjadi dokter relawan untuk Gaza, Palestina. Doakan yaa.

Oh iya, aku sering berpartisipasi dalam lomba matematika seperti, SASMO, AMO, SEAMO, WMI, KMNR, dan lain lain. Alhamdulillah sebagiannya mendapatkan juara. Meskipun tidak semua perlombaan yang aku ikuti mendapatkan juara, tapi aku gak mau menyerah karena, gagal adalah awal dari kesuksesan. Jadi buat semuanya, jangan takut gagal, jalani aja dulu, kalau gagal belajar lebih giat lagi yaa, biar saat percobaan selanjutnya jadi berhasil. Semangat terus semuanya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Halo......

15 Aug
Balas



search

New Post