Asma Hamidah Khairunnisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata

Prakata

Prakata

Puji syukur penulis haturkan kepada Allah SWT. yang memberikan rahmat dan hidayah sehingga penulis dapat menyelesaikan novel ini. Sholawat serta salam penulis sampaikan kepada nabi Muhammad SAW. yang telah membawa umat manusia dari zaman kegelapan hingga ke zaman yang penuh keindahan islam ini.

Dalam novel ini, penulis menceritakan tentang kehidupan seorang muslimah yang harus berpisah dengan sahabat sahabatnya, dan memulai keseharian baru yang sangat berbeda dengan keseharian sebelumnya di pesantren. Penulis juga menceritakan tentang kisah persahabatan 2 muslimah yang sedang belajar untuk menjadi lebih taat pada Allah SWT. Walau banyak masalah remaja yang menjadi rintangan dalam persahabatan mereka, mereka tetap bertahan dan menjadikan Allah SWT. sebagai dasar dari persahabatan yang mereka jalani.

Kisah dari novel ini adalah harapan yang ingin disampaikan penulis kepada remaja muslimah diseluruh Indonesia agar menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

Novel ini penulis persembahkan kepada keluarga, teman teman, tim MediaGuru, kak April, kak Syaiful yang telah membantu penulis dalam proses menulis, serta terima kasih kepada para assatidz yang telah mengajarkan keindahan islam, dan semua orang yang telah memberi semangat dan motivasi penulis. Untuk itu penulis ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mereka semua.

Tentu karya ini belum sempurna, masih banyak kesalahan yang harus dibenahi penulis dan hal hal yang harus penulis pelajari. Oleh karena itu, penulis sangat mengaharapkan kritik dan saran dari pembaca. Semoga buku ini dapat menjadi motivasi untuk para pembaca. Selamat membaca!

Cimahi, 03 Juni 2020

Penulis,

Asma Hamidah Khairunnisa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post