Arya Rizqi Rahmatullah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan dan Harapan

Pesan pertamaku saat menulis di blog adalah senang, gembira, bahagia, bisa mendapatkan teman, menambah ilmu, mendapat nilai, dan lain lain.

Saya membuat blog ini karena tugas sekolah bahasa Indonesia. Sebuah pengaman baru yang sangat menantang bagi saya. Karena saya tidak menyangka bisa menjadi blogger sebagai pemula.

Ini merupakan terobosan baru dalam hidup saya. Harapan saya, semoga mendapat ilmu banyak dari membuat blog dari sasisabu. Dan semoga Saya tidak bermalas-malasan membuat blog.

Sekian dari pesan dan harapan saya dalam menulis di blog. Mohon maaf apabila salah kata. Saya pamit undur diri, semoga kedepannya saya semakin rajin membuat blog dan semoga saya bisa mendapat ilmu banyak dari blog ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpennya, salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post