Arya Rizqi Rahmatullah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku

Ibu adalah seorang manusia kuat atau pahlawan kuat bagi anak dan keluarga. Ibu mengandung anak 9 bulan di dalam perut. Ibu menyusui anak selama kurang lebih 2 tahun. Ibu adalah panutan bagi seluruh anak-anak di Indonesia. Ibu juga sebagai rumah tangga yang berarti seorang wanita yang bekerja menjalankan atau mengelola rumah tangga keluarganya, bertanggung jawab untuk mendidik anaknya, memasak makanan, menghidangkan makanan, membeli barang-barang, membeli, dan lain lain

Pada suatu hari, matahari memancarkan sinarnya dan terdengar suara burung-burung menyanyi dengan merdu. Arya sedang bermain ps game di rumah. Tak lama kemudian ibu menyuruh Arya membeli bunga.

"Ya, beliin ibu bunga dong" ujar ibu

"Iya Bu, tunggu sebentar lagi" jawab Arya

"Cepetan Aryana" sedikit emosi ibu

"1...2..." Ibu menghitung angka

"Iya Bu, aku berangkat sekarang di bunga" jawab Arya

Setelah itu Arya pun membeli bunga untuk ibu. Sepanjang jalan membeli bunga, Arya pun ngedumel sedikit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post